Home Game Update Karakter Clu Free Fire Hadir Besok, Ini Cara Mendapatkannya!

Karakter Clu Free Fire Hadir Besok, Ini Cara Mendapatkannya!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki karakter dengan skill yang beragam antara satu sama lain, memanglah menjadi salah satu ciri yang paling terasa ketika kalian bermain Free Fire. Hal tersebut pulalah yang membuat game naungan Garena ini berbeda dibanding game battle royale lain.

Setelah kedatangan Wolfrahh, nampaknya Sobat Booyah sebentar lagi harus bersiap. Pasalnya, Free Fire akan kehadiran karakter terbaru yaitu Clu. Ini tentunya akan kembali menambah dereten karakter yang telah ada.

Baca Juga: Bahas Tuntas Skill Clu, Karakter Baru di Free Fire Advanced Server Mei 2020!

Baca Juga: 5 Hal Penting yang Harus Diketahui Seputar Banned dan Cheat di Free Fire

Bakal menjadi karakter terbaru yang hadir Free Fire, yuk BOOYAHCOID akan memperkenalkan lebih dalam tentang karakter Clu ini!

Kembali Hadir di Free Fire

Kehadiran Clu di Free Fire sebenarnya memanglah tidak terlalu mengejutkan. Sebelumnya, Clu telah hadir di Advanced Server Free Fire Mei kemarin. Clu sendiri pada saat itu hadir dengan karakter Wolfrahh yang lebih dahulu rilis.

Tentunya kehadiran Clu ini menjadi sebuah kabar menyenangkan bagi Sobat Booyah yang menyukai skill yang dimiliki Clu ini. Selain itu, Clu sendiri bakal menjadi karakter ke-14 yang ada di Free Fire.

Skill Clu

Jika kalian sudah berpatisipasi pada Advanced Server Mei kemarin, pastinya sudah tidak asing lagi dengan skill yang dimiliki Clu. Clu memiliki sebuah skill bernama Tracking Steps yang nampaknya akan begitu diminati pengunaannya.

Dengan menggunakan Tracking Steps, Sobat Booyah bisa menemukan lawan hingga jarak 50m yang tidak dalam kondisi berjongkok ataupun tengkurap. Tidak hanya itu saja, skill ini mampu diaktifkan hingga dalam waktu 6 detik dan dapat juga dirasakan efeknya untuk satu tim jika karakter level 4 atau lebih.

Sementara itu, bagi kalian yang penasaran dengan pembahasan skill dari setiap levelnya, Sobat Booyah bisa langsung menuju laman berikut.

Cara Mendapatkannya

Untuk bisa mendapatkan karakter Clu di akun Free Fire kalian, Sobat Booyah tidak perlu mengocek kantong begitu dalam. Karakter Clu ini bisa kalian dapatkan gratis dengan mengikuti event Top Up 150 Diamond nantinya.

Tetapi, jika Sobat Booyah menghendaki untuk membeli karakter Clu lengkap beserta bundle-nya, kalian bisa mendapatkannya di harga 2400 Diamond. Tidak hanya saja, bakal tersedia Fragment Box untuk Clu yang dibanderol dengan harga 40 Diamond.


Dengan akan hadirnya Clu di Free Fire dalam waktu dekat, apakah Sobat Booyah akan langsung membeli karakter satu ini dan menggunakannya ketika bermain?

33 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...