Home Uncategorized Bundle Summer Darling Kini Hadir di Shop Free Fire!

Bundle Summer Darling Kini Hadir di Shop Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Garena Free Fire kerap melakukan update terbaru terhadap fitur serta menghadirkan berbagai event menarik yang bisa didapatkan secara gratis ataupun berbayar. Hal itu bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta pengalaman bermain yang berbeda kepada para player.

Selain itu, untuk menambahkan koleksi menarik yang bisa digunakan pada in-game, kali ini ada bundle baru yang sekarang sudah hadir di Shop, yaitu Bundle Summer Darling. Bundle ini bisa kamu dapatkan di Shop->Baru.

Baca Juga: Yuk Kenal Lebih Dekat GM-Papperbag, Sang Game Master di Free Fire!

Baca Juga: 5 Hal Penting yang Harus Diketahui Seputar Banned dan Cheat di Free Fire

Sumber: Booyah.co.id

Bundle Summer Darling ini merupakan pasangan dari bundle laki-laki yang sebelumnya telah rilis di Shop yaitu Summer Glory Bundle. Bisa terlihat, Bundle Summer Darling menggambarkan bagaimana keadaan di musim panas dan berjemur di pantai.

Tidak hanya itu saja, seperti namanya Bundle Summer Darling ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai bundle unik serta simpel, karena kalian bisa memadukan dengan bundle Summer koleksi kalian.

Sumber: Booyah.co.id

Bundle Summer Darling bisa kamu dapatkan hanya dengan 600 Diamond saja. Apabila Sobat Booyah hanya menyukai satu bagian, Bundle Summer Darling juga tersedia terpisah dalam 3 bagian yaitu Top, Bottom, dan Shoes. Berikut Diamond yang Sobat Booyah butuhkan untuk setiap bagiannya:

  • Top: 300 Diamond
  • Bottom: 200 Diamond
  • Shoes: 150 Diamond

Secara total keseluruhan kamu membutuhkan 650 Diamond untuk membeli bundle secara terpisah. Tentunya,membeli Summer Darling secara satu set akan lebih murah dan kalian pun bisa hemat sekitar 50 Diamond yang nantinya bisa kalian gunakan untuk hal lain.


Bagi kalian yang menyukai desain yang unik pada Summer Darling, jadi tunggu apalagi? Segera miliki bundle ini di akun Free Fire Sobat Booyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...