Home Game Update Event Hadir Besok, Ini Cara Mendapatkan Karakter Luqueta Free Fire!

Hadir Besok, Ini Cara Mendapatkan Karakter Luqueta Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire bakal mendapatkan sebuah pembaruan besar pada tanggal 29 Juli 2020 besok. Terdapat berbagai hal menarik yang akan hadir pada update besok di antaranya Spawn Island baru hingga item baru di Clash Squad.

Tidak hanya itu saja, nantinya kita juga bakal disambut hadirnya karakter baru yaitu Luqueta yang merupakan sosok pemain bintang dalam dunia sepak bola yang akhirnya bakal tiba di Free Fire

Baca Juga: Kecewa, Skyla Berikan Pesan Kepada Para Pengguna Cheat!

Baca Juga: Preview Update 3VOLUTION: Luqueta, AUG, CS Season 2!

Bagi Sobat Booyah yang belum tahu, Luqueta memiliki sebuah skill yang bernama Hat Trick. Dengan skill tersebut, Luqueta bisa menambahkan maksimal HP-nya setiap mendapatkan kill hingga 35 HP yang tentunya sangat cocok untuk pemain barbar.

Lalu, jika bakal hadir pada besok tangga 29 Juli, bagaimana cara mendapatkannya karakter Luqueta ini? Seperti beberapa karakter sebelumnya, ada 2 cara untuk mendapatkan karakter ini di akun Sobat.

Bagi Sobat Booyah yang hanya menginginkan karakter Luqueta tanpa bundle, karakter ini nantinya akan tersedia dalam event Top Up dalam waktu terbatas. Cukup dengan 140 Diamond, selain mendapatkan Diamond Sobat Booyah juga bisa mendapatkan karakter Luqueta.

Untuk periode Top Up berhadiah karakter Luqueta ini akan berlangsung mulai tanggal 29 Juli besok hingga 7 Agustus. Jadi pastikan Sobat Booyah tidak ketinggalan untuk event Top Up ini.

Tetapi apabila Sobat Booyah ingin mendapatkan karakter Luqueta lengkap beserta dengan bundle-nya, Sobat Booyah harus merogoh kocek setidaknya sebesar 2500 Diamond untuk bisa mendapatkannya.

Tentunya, Sobat Booyah bisa memilih apakah hanya ingin mendapatkan karakter atau beserta bundle-nya tergantung dengan kemampuan dan keinginan agar tidak terasa memberatkan.


Dengan bakal hadirnya karakter Luqueta pada update besok, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk bermain lebih barbar dan mendapatkan tambahan maksimal HP ketika membubuhkan kill?

86 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...