Home Game Update Event Cara Mendapatkan Tiket Diamond Royale dan Elite Pass Purchase Reward

Cara Mendapatkan Tiket Diamond Royale dan Elite Pass Purchase Reward

Hi Sobat Booyah!

Pada awal bulan Januaari, tepatnya pada tanggal 1 Januari 2021 kita kedatangan Elite Pass terbaru yaitu Elite Pass Specter Squad. Elite Pass yang mengusung tema tengkorak ini bisa Sobat Booyah dapatkan seharga 500 atau 999 Diamond saja.

Seperti biasa pada Elite Pass Free Fire pasti terdapat hadiah tambahan berupa Tiket Diamond Royale. Namun, mulai Elite Pass Januari 2021 nampaknya ada sedikit perbedaan pada hadiah tambahan tersebut dengan tidak adanya diamond gratis seperti Elite Pass di tahun 2020.

Baca Juga: Pilih Nominator Favorit Kalian di Booyah Esports Awards 2020!

Baca Juga: Yuk Simak Tips Dilirik Tim Esports Ala Bang Fayad!

Meskipun demikian, sepertinya Garena menyematkan hadiah anyar berupa Elite Pass Repurchase Reward. Penasaran bagaimana cara mendapatkan Diamond Royale Voucher dan Elite Pass Repurchase Reward ini?

Yuk lihat pembahasan yang sudah BOOYAHCOID sertakan berikut ini.

Cara Mendapatkan Tiket Diamond Royale dan Elite Pass Repurchase Reward

Langkah awal yang harus pemain lakukan adalah Login ke dalam game seperti biasanya. Kemudian, silahkan Sobat Booyah klik bagian Elite Pass yang ada di sebelah kiri bawah pada halaman awal.

Setelah kamu mengklik tombol tersebut, kamu akan dibawa ke dalam berbagai daftar hadiah yang bisa kamu dapatkan pada Elite Pass Specter Squad. Kemudian, kamu klik icon bergambar bumi di sebelah kanan atas.

Nantinya kamu akan dibawa menuju halaman web Elite Pass Specter Squad. Kamu bisa mengklik tulisan HADIAH KUMULATIF yang berada di deretan bagian atas. Setelah itu kamu akan dihadapkan dengan Tiket Diamond Royale dan Elite Pass Repurchase Reward.

Detail Hadiah yang Bisa Didapatkan

Untuk detail hadiah yang bisa pemain dapatkan adalah sebagai berikut

  • x2 Diamond Royale Voucher

Pemain bisa mengklaim 2x Tiket Diamond Royale Voucher Gratis jika pemain tersebut sudah pernah membeli Elite Pass sebanyak 2 kali di tahun 2021 ini.

  • x4 Diamond Royale Voucher

Pemain bisa mendapatkan 2 Tiket Diamond Royale secara gratis apabila pemain tersebut telah melakukan pembelian Elite Pass di tahun 2021 sebanyak 4 kali.

  • Elite Pass Repurchase Reward

Pemain dapat mengklaim Elite Pass Repurchase Reward jika pemain tersebut sudah pernah membeli Elite Pass sebanyak 6 kali di tahun 2021.


Nah, itulah sederet cara untuk mendapatkan Diamond Royale Voucher dan Elite Pass Repurchase Reward. Apakah di antara Sobat Booyah berkeinginan untuk bisa mengklaim semua hadiah yang telah disebutkan di atas?

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...