Home Tips Cara Mengatur Tampilan Grafis di Free Fire Agar Lebih Bagus

Cara Mengatur Tampilan Grafis di Free Fire Agar Lebih Bagus

Game battle royale Free Fire memang merupakan game yang banyak disukai oleh para masyarakat dan di semua kalangan, game ini sangat menarik, bisa melatih ketangkasan dan juga memiliki tampilan grafis yang sangat unik dan menarik.

Tampilan grafis yang terlihat sangat nyata membuat alur cerita permainan menjadi sangat menegangkan dan terlihat seperti kenyataan.

Tampilan yang sangat memukau mata dengan teknologi yang canggih dan mumpuni membuat siapa saja yang melihat grafis game ini menjadi takjub dan terheran-heran.

Grafis yang digunakan sangat memperhatikan berbagai warna yang terlihat natural seakan-akan kita memang menjadi player sungguhan di dalam permainan dalam HP yang satu ini.

Walaupun grafis Free Fire memang sudah sangat bagus terkadang pada HP kamu terlihat seperti tidak bagus. Hal ini bisa terjadi karena kamu tidak mengatur beberapa hal sehingga terlihat biasa-biasa saja. Hal itu bisa diatasi dengan berbagai cara agar tampilan Free Fire di HP kamu bisa menjadi sangat maksimal, makin cerah, dan sangat amat menakjubkan.

Pengaturan mode grafis terbaik ini bisa kamu lakukan sendiri di HP kamu tanpa perlu bantuan orang lain sehingga lebih aman karena tanpa otak-atik pihak lain.

Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat bermain dan semakin melebur dalam permainan dan semakin menjiwai sehingga kamu bisa bertahan lebih lama.

Pada dasarnya permainan ini terdiri dari tiga kualitas grafis yaitu low, standart, dan HD yang menyesuaikan spesifikasi Hp yang kamu gunakan. Tetapi kamu tetap bisa membuatnya sesuai dengan keinginanmu. Bagaimana caranya? Yuk kita simak yang berikut ini!

Pertama, buka game kamu dan klik pada tombol Gear di pojok kanan atas untuk masuk ke pengaturan. Kedua pilih pengaturan Ultra, di situ kamu bisa melihat 3 setingan utama yaitu Smooth, standart, dan Ultra.

Ketiga, di bawahnya kamu akan melihat Pengaturan kecerahan dan pilih yang high. Sampai di situ maka sudah selesai tetapi baterai kamu tentunya akan cepat habis jika memakai mode ultra yang satu ini.

Dapat dibilang, mengatur kualitas grafis di Free Fire menjadi tinggi memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Selain akan memakan lebih banyak daya baterai, spesifikasi smartphone yang kamu miliki juga harus memadai.

Sementara untuk kelebihannya, jelas memainkan Free Fire di kualitas grafis tertinggi akan membuat gambar game ini menjadi semakin enak dilihat. Selain itu, kamu juga akan mudah melihat musuh dari kejauhan.

Nah, kira-kira di atas adalah cara mengatur kualitas grafis di Free Fire. Gimana? Apakah kamu akan langsung mengatur kualitas grafis game ini menjadi paling tinggi atau membiarkannya apa adanya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...