Home Tips (REQUEST) Begini Cara Mengganti Nama Guild di Free Fire

(REQUEST) Begini Cara Mengganti Nama Guild di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Dalam Guild Free Fire, kalian bisa mendapatkan hadiah bermacam-macam yang dapat kalian klaim setiap harinya. Guild ini sangatlah penting untuk dimiliki, dikarenakan kalian dapat bermain bersama teman satu Guild dan bisa saling membantu untuk menaikkan rank kalian masing-masing.

Namun bagi kalian yang menjadi kapten pada Guild Free Fire dan belum menyadarinya ternyata ada fitur untuk mengganti nama Guild loh! Ini dia cara untuk mengganti nama Guild di Free Fire.

Baca Juga: 4 Tips Cepat Untuk Menambah Glory Guild Free Fire Kalian!

Baca Juga: Hampir Sama, Ini Perbedaan Gaya Bermain Ngendok dan Bermain Aman!

Pertama-tama, yang harus kalian lakukan adalah dengan cara menekan tombol Guild yang terletak pada samping kanan game Free Fire seperti yang ditunjukkan gambar di bawah ini.

Sumber : booyah.co.id

Jika sudah terbuka, maka akan muncul tampilan Guild seperti biasa. Kemudian kalian bisa menekan tombol yang berbentuk layaknya pensil seperti di gambar dibawah. Tetapi, perlu diinggat bahwa hanya Kapten dan Officer dari Guild tersebut yang dapat mengganti nama Guild.

Sumber : booyah.co.id

Nah bila sudah, maka kalian bisa langsung saja mengganti nama Guild tersebut dengan memakai 500 Diamond. Kalian juga pertama-tama harus secara matang memikirkan nama Guild yang akan dipakai agar tidak ada kesalahan nama. Kalian juga diharuskan untuk memakai nama Guild yang belum dipakai oleh Guild lainnya.

Sumber : booyah.co.id

Bila sudah memikirkan nama Guild secara matang dan tidak ada nama Guild yang sama seperti Guild lainnya, kalian bisa langsung mengganti nama Guild tersebut dan secara otomatis nantinya 500 Diamond kalian digantikan dengan nama baru pada Guild Free Fire kalian.


Itulah cara untuk mengganti nama Guild di Free Fire. Apakah Sobat Booyah sudah bisa untuk mengganti nama Guild? Jangan lupa bagikan di bawah ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...