Home Highlight Cara Menggunakan Universal Fragment di Free Fire

Cara Menggunakan Universal Fragment di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Universal Fragment adalah item di Free Fire yang berfungsi untuk menambahkan Memory Fragment karakter yang Sobat Booyah miliki. Tentunya, hal tersebut membuat Sobat Booyah semakin mudah dan cepat untuk menaikkan level karakter

Untuk mendapatkan Universal Fragment, Sobat Booyah bisa mengikuti event, membuka Elite Pass, dan lain-lain. Lalu, bagaimaan cara menggunakan Universal Fragment? Yuk simak cara menggunakan Universal Fragment di bawah ini.

Baca Juga: 5 Bundle Free Fire Terkeren yang Bisa Menyembunyikan Backpack!

Baca Juga: 3 Solusi Jitu Jika Mulai Bosan Bermain Free Fire!

Cara Menggunakan Universal Fragment

Untuk menggunakannnya, Sobat Booyah bisa langsung memasuki Vault-> Lainnya-> cari Universal Fragment.

Sumber: Booyahcoid

Kemudian, klik “Gunakan”, dan akan muncul tab Transform Fragment. Jika pada kotak karakternya terdapat tanda panah ke atas, itu berarti jumlah Memory Fragment karakter tersebut sudah memenuhi syarat menaikkan level karakter.

Namun, jika pada kotak karakternya tidak ada tanda panah keatas berwarna kuning, berarti jumlah Memory Fragment karakter tersebut belum memenuhi syarat untuk dapat menaikkan level karakter.

Sumber: Booyahcoid

Sobat Booyah bisa mengatur berapa jumlah yang ingin ditranser Universal Fragment-nya. Sangat disarankan untuk mentransfer Universal Fragment ke karakter yang belum bisa dinaikkan levelnya.

Setelah Sobat Booyah memilih karakter yang ingin diberikan Universal Fragment, Sobat Booyah bisa klik “Konfirm Transform” dan otomatis karakter yang Sobat Booyah pilih bertambah Memory Fragment-nya.

Sumber: Booyahcoid

Itulah cara menggunakan item Universal Fragment. Perlu diingat kembali, Sobat Booyah hanya bisa mentransfer Universal Fragment kepada karakter yang Sobat Booyah punya saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...