Home Tips Nggak Hanya Bermain, Ini Cara Menghasilkan Uang Ala Pemain Free Fire!

Nggak Hanya Bermain, Ini Cara Menghasilkan Uang Ala Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Apakah kalian bosan bertahun-tahun cuman hanya bermain gim tetapi tidak menghasilkan uang? Terlebih lagi di masa pandemi ini, tentunya hanya bermain game kadang membawa kita ke kebosanan.

Jika iya, sebenarnya dalam bidang game khususnya Free Fire sendiri banyak hal bisa kalian lakukan untuk dapat menghasilkan uang. Berbagai bakat yang kalian miliki bisa kalian manfaatkan untuk mengumpukan pundi-pundi Rupiah.

Baca Juga: SCAR Ultimate Titan Telah Hadir di Incubator Terbaru!

Baca Juga: Bingung Menggunakan Discord Untuk Mabar Free Fire? Ini Caranya!

Untuk itu, BOOYAHCOID akan hadirkan berbagai kegiatan yang bisa kalian lakukan di masa pandemi ini untuk mendapatkan uang sendiri sekaligus mendukung gerakan pemerintah untuk #DiRumahAja!

Membuka Jasa Pembuatan Banner

Tips yang pertama adalah jika kamu berbakat dibidang desain grafis. Cara ini bisa kamu lakukan agar menambah penghasilan. Kamu bisa memanfaatkan acara di Community Tournament untuk menawarkan jasa karena di sana banyak sekali penyelanggara yang membutuhkan jasa pembuatan banner, sertifikat.

Tidak hanya itu saja, penjual Diamond pastinya juga membutuhkan jasa seorang desain grafis untuk mempercantik tampilan daftar harga Diamond jika ada yang berjualan Diamond. Untuk itu, kamu juga bisa membuka jasa pembuatan banner di grup Facebook, Instagram, dan sebagainya.

Menjadi Streamer

Bermain Free Fire secara biasa, ternyata kalian juga bisa menghasilkan uang dengan cara menjadi Streamer. Dewasa ini, banyak sekali platform live streaming yang mencari talent untuk direkrut sebagai streamer dan tentunya juga dijanjikan sejumlah uang.

Tetapi, tentunya dalam menjadi streamer kalian biasanya harusnya memiliki beberapa hal seperti internet yang stabil, webcam, ataupun permainan serta pembawaan yang menghibur.

Menjadi YouTubers

Nah cara ini pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga Sobat Booyah, sudah banyak pemain Free Fire yang bisa dibilang sukses karena dari menjadi menjadi YouTuber. Tidak hanya terkenal, kamu bisa menghasilkan uang dari video yang kamu buat.

Tetapi kamu harus ingat menjadi YouTuber bukan suatu hal yang mudah, kalian harus melewati rintangan yang harus kamu lewati selain harus tampil unik tentunya di antaranya:

  • Meningkatkan subscribers 1000 dan jam tayang 4000.(jika pertama kali membuat kanal YouTube)
  • Paket internet yang memadai atau stabil untuk membuat konten atau mengupload konten.
  • Pandai mengelola waktu.
  • Rajin mengunggah konten

Berjualan Diamond

Nah cara ini mungkin bisa kalian coba tidak hanya bermain gim kalian bisa menghasilkan uangan dengan cara berjualan Diamond atau item gift di Free Fire sesuai dengan minat kalian.

Saat ini, terdapat banyak sekali platform ataupun sosial media yang menyediakan tempat untuk kalian berjualan Diamond Free Fire. Yang terpenting, kalian harus mampu bisa mengelolanya secara baik.


Dari deretan kegiatan di atas, manakah yang ingin kalian coba pertama kali untuk bisa mendapatkan uang dari hobi kalian bermain Free Fire dan mengisi kebosanan di masa #DiRumahAja?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...