Home Fun Hampir Sama, Ini Perbedaan Gaya Bermain Ngendok dan Bermain Aman!

Hampir Sama, Ini Perbedaan Gaya Bermain Ngendok dan Bermain Aman!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game yang mencapai 80 juta pemain aktif dalam sehari. Dalam game Free Fire terdapat banyak sekali gaya bermain yang berbeda beda setiap pemain. Seperti ada pemain barbar, ngendok, dan lain sebagainya.

Memang banyak sekali gaya bermain di Free Fire, jadi kalian dapat meniru atau memakai gaya bermain dalam Free Fire. Di antaranya yang paling mencolok adalah gaya bermain ngendok dan gaya bermain aman.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Clu, Detektif Cantik Pecinta Misteri!

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Wolfrahh, Streamer Populer yang Jago Main Game FPS!

Sering menjadi perdebatan tentang antara 2 gaya bermain yang memang sangat berbeda. Tetapi, sudahkah kalian tahu tentang bagaimana kedua gaya bermain ini? Jika belum, yuk langsung saja simak ulasan di bawah!

Gaya Bermain Ngendok

Sumber : booyah.co.id

Bermain ngendok adalah gaya bermain yang dilakukan dengan menetap dalam satu tempat dan enggan berpindah jika masih di dalam zona. Biasanya, mereka akan menjadikan tempat tinggi sebagai tempat perlindungan, contohnya adalah atas Factory dan di atas cerobong asap Bimasakti.

Banyak pemain yang memilih bermain ngendok dikarenakan mereka ingin naik ke rank yang lebih tinggi tanpa bersusah payah melawan musuh dalam permainan dan ini juga termasuk kelebihan bermain ngendok.

Tetapi biasanya mereka hanya mendapatkan kenaikan rank yang sedikit dikarenakan mereka hanya menghasilkan damage yang sedikit dalam permainan dan juga biasanya mereka memiliki KD yang kecil.

Gaya Bermain Aman

Hampir sama dengan bermain ngendok, gaya bermain aman adalah pemain yang tetap melakukan permainan seperti biasa, mereka akan melakukan looting dan hal hal yang biasa dilakukan pemain lainnya. Tetapi, mereka akan menjauhi musuh bila bertemu dan mereka juga biasanya akan berjalan di ujung map atau di pinggiran zona.

Orang-orang memilih bermain aman agar mendapatkan looting yang bagus agar dapat Digunakan saat zona terakhir. Bukan hanya itu, pemain yang bermain aman juga biasanya dapat membaca pergerakan musuh dalam zona.

Tetapi, biasanya mereka akan bertemu musuh yang turun di tempat yang sama dan bisa menyebabkan mereka dibunuh musuh lebih awal sama seperti main biasa.

Kesimpulan

Sumber : booyah.co.id

Di sini dapat disimpulkan bahwa bermain ngendok adalah pemain yang menetap di suatu tempat, sedangkan bermain aman adalah orang yang tetap bermain seperti biasa namun mereka akan menjauhi atau menghindari bila bertemu musuh.

Tetapi, ada kesamaan terhadap keduanya, yaitu biasanya mereka tidak akan mendapatkan kill sampai zona menjadi kecil dan juga akan dipakai pemain Free Fire saat bermain ranked mode.


Nah, Itulah perbedaan gaya bermain ngendok dan bermain aman. Kalau Sobat Booyah sendiri lebih memiliki gaya bermain yang seperti apa? Lebih condong ke ngendok atau justru bermain aman?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...