Home Game Update Event Miliki Cyber Bunnyhead Gratis di Peak Day Event Booyah Ramadan FF!

Miliki Cyber Bunnyhead Gratis di Peak Day Event Booyah Ramadan FF!

Hi Sobat Booyah!

Tidak henti-hetinya Free Fire menghadirkan sederet event gratis untuk pemainnya. Yang terbaru, mulai besok tanggal 9 April 2021 akan hadir sebuah event gratis lain bernama Booyah Ramadan.

Event yang bertepatan untuk menyambut bulan suci ramadan yang sebentar lagi hadir ini tentu saja menghadirkan sederet item gratis yang bisa Sobat Booyah miliki dengan menyelesaikan misi yang ada.

Baca Juga: Senjata Baru Kord Akan Hadir di Free Fire (FF) Pada Update April!

Baca Juga: Catat, Login Setelah Update April Gratis 8 Tiket Luck Royale Free Fire (FF)!

Di antaranya banyaknya hadiah yang ada, salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada event Booyah Ramadan ini adalah Cyber Bunnyhead. Penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Berikut BOOYAHCOID punya detail bocorannya!

Cyber Bunnyhead Gratis di Event Booyah Ramadan FF

Untuk bisa mendapatkan Cyber Bunnyhead gratis, Sobat Booyah hanya perlu melakukan login di hari puncak atau Peak Day dari event Booyah Ramadan yang akan berlangsung di tanggal 17 dan 18 April 2021.

Selain bisa mendapatkan Cyber Bunnyhead, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan tiket Luck Royale gratis dengan detail sebagai berikut:

Periode: 17-18 April 2021

Daftar Hadiah:

  • Login: 2x Incubator Voucher + Cyber Bunnyhead

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk mendapatkan Cyber Bunnyhead secara gratis? Sobat Booyah juga bisa membaca sedere bocoran event Booyah Ramadan lainnya hanya di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...