Home Game Update Event Motor Bike Cobra FF Bisa Didapatkan di Bonus Top Up Terbaru Free...

Motor Bike Cobra FF Bisa Didapatkan di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah merupakan pemain Free Fire yang kerap kali menunggu hadirnya event Bonus Top Up FF? Tentu saja, hal ini dikarenakan Bonus Top FF selalu menawarkan hadiah yang menarik.

Datang setiap waktunya, bahkan tak ajrang terdapat 2 event Bonus Top Up dalam satu hari. Itu semua tentunya membuat kalian bisa lebih hemat dan tak perlu merogoh kocek lebih di Free Fire.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Ini Waktu Rilis Mode Lone Wolf 2v2 di Free Fire!

Baca Juga: Adanya Pemain Baru, RBR.FuddinMS Miliki Strategi Baru di FFML Season IV!

Nah, sebentar lagi Free Fire akan kedatangan sebuah event Bonus Top Up FF dengan mendatangkan sebuah item yang tak kalah menarik. Apakah item tersebut? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Motor Bike Cobra FF Bonus Top Up Free Fire

Motor Bike Cobra FF bakal menjadi hadiah di Bonus Top Up tebaru Free Fire! Sesuai dengan namanya, skin kendaraan motor ini sebetulnya hadir dalam menyambut event Cobra yang telah hadir beberapa waktu lalu.

Pada skin Motor Bike Cobra FF ini Sobat Booyah akan mendapati motor yang berwarna merah. Selain itu, jika melihat bagaimana penampilannya, Motor Bike Cobra FF merupakan salah satu skin Motor terbaik di Free Fire.

Event Bonus Top Up untuk mendapatkan Motor Bike Cobra FF ini nantinya bakal berlangsung mulai tanggal 13 Agustus hingga 20 Agustus 2021. Sobat Booyah bisa memilikinya dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri bagaimana tampilan dari skin Motor Bike Cobra FF ini, apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya dalam event Bonus Top Up terbaru di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...