Home Fun Cavella dan Koje Unjuk Kebolehan dengan Berhasil Ratakan Setengah Server!

Cavella dan Koje Unjuk Kebolehan dengan Berhasil Ratakan Setengah Server!

Hi Survivors!

AURA Esports, sebagai salah satu tim besar di ranah Free Fire Tanah Air, belakangan ini memang berhasil memberikan peningkatan performa yang cukup drastis terlebih lagi mereka berhasil lolos langsung menuju FFIM 2020 Spring setelah sebelumnya mereka menjuarai POT kecil pada ajang FFIM Season I.

Kehebatan tersebut, tentu saja juga tidak lepas atas kontribusi rekrutan anyar mereka Muhammad “Cavella” Iqbal yang didatangkan langsung dari Islands of Gods untuk memperkuat formasi yang telah dimiliki oleh tim api ini.

Untuk menunjukkan bagaimana kehebatan AURA Esports yang sekarang. dalam unggahan terbaru di kanal YouTube resmi AURA Esports, mereka mempertunjukkan bagaimana ganasnya Cavella dan Koje ketika bermain.

Tidak tanggung-tanggung, walaupun hanya bermain duo, Koje dan Cavella bermain seperti tanpa ampun. Koordinasi yang mereka lakukan dalam melakukan back-up pun juga tidak main-main.

Hasilnya, Cavella berhasil membubuhkan perolehan 15 kill. Sementara untuk Koje, ia mendapatkan 2 kill yang lebih sedikit yaitu 13 kill. Tetapi, jika perolehan mereka digabung kedua pemain ini sukses mengumpulkan 28 kill atau setengah server berhasil mereka kalahkan!

Penasaran bagaimana permainan dari Koje dan Cavella dalam membabat habis seluruh lawan yang ditemuinya? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Setelah melihat bagaimana permainan dari Koje dan Cavella, apakah kalian semakin yakin bahwa AURA Esports menjadi salah satu tim yang diunggulkan setiap turnamen besar Free Fire diadakan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...