Home Fun Lihat Kocaknya Kulgar Dalam Bermain Mode Baru Free Fire Bomb Squad!

Lihat Kocaknya Kulgar Dalam Bermain Mode Baru Free Fire Bomb Squad!

Hi Survivors!

Sebagai game Battle Royale yang dimainkan banyak orang khususnya di Indonesia, Free Fire tidak henti-hentinya dalam melakukan inovasi salah satunya dengan menghadirkan sebuah mode baru bernama “Bomb Squad

Dilengkapi dengan sebuah event, bagi kalian yang ingin mendapatkan Wasteland Grenade secara permanen bisa menyelesaikan misi dari Bomb Squad yang bisa kalian cek langsung misinya di dalam game.

Kulgar, sebagai salah satu konten kreator Free Fire tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menjajal mode baru yang juga sudah bisa kalian ini. Tidak lupa, untuk menambahkan keseruan Ari Kumis “Kulgar” juga mengajak tiga anggota squad.

Memiliki pembawaan yang kocak, tentunya salah jika kalian mencari momen apik dari Ari “Kulgar“. Alih-alih bermain serius, ia mengajak rekan squadnya untuk bercanda dan mempermainkan lawan.

Walaupun begitu, ternyata hal tersebut tetap membawa Kulgar ke dalam kemenangan! Sebenarnya Ari Kulgar sendiri mengetahui bahwa lawan yang ditemuinya tidak terlalu jago sehingga ia mencoba bermain dengan lebih santai.

Tidak hanya bermain satu pertandingan, Kulgar dan squad mencoba untuk bermain kedua kalinya. Menariknya, kali ini ternyata musuh juga memiliki tingkat humor yang sama dan seperti menirukan apa yang Kulgar dan squad lakukan.

Penasaran bagaiamana kekocakan yang Kulgar lakukan pada mode baru Bomb Squad? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video yang telah kami sajikan di atas!


Setelah melihat bagaiaman kelakuan Kulgar di dalam Bomb Squad, apakah kalian juga memiliki pikiran untuk melakukan hal serupa ketika bermain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...