Home Fun Overpower? Free Fire India Umumkan Karakter Centaur, Setengah Kuda Setengah Manusia!

Overpower? Free Fire India Umumkan Karakter Centaur, Setengah Kuda Setengah Manusia!

Hi Survivors!

Free Fire sebagai game Battle Royale yang hadir dengan berbagai karakter unik, seperti yang kita ketahui bakal kedatangan karakter baru yaitu Kapella yang nampaknya bakal menjadi karakter support overpower.

Tetapi, sebuah pengumuman mengejutkan diberikan oleh Free Fire India. Melalui Instagram resmi, mereka mengumumkan adanya sebuah karakter yang diberi nama Centaur.

Baca Juga: Update April: Pakai Skill Kapella, Jadi Support Ter-OP

Baca Juga: Update April: Rendy Rangers Bahas Skill Pet Baru, Ottero!

Seperti namanya, Centaur memiliki perawakan setengah kuda setengah manusia. Ini menjadi ciri khas dari Centaur dan nampaknya, kehadirannya bakal menjadi gebrakan baru dari Free Fire.

Dalam masalah skill, Centaur memiliki skill yang bakal membuatnya dapat berlari sambil mengarahkan panah ke lawan! Terdengar sangat overpower bukan?

Karena terlalu ovepower, karakter Centaur ini hanya dijadikan sebagai bahan April Mop dari Free Fire India saja. Kalian tidak perlu ambil pusing tentang kehadiran Centaur di Free Fire karena hal itu hampir mustahil.

centaur free fire

Hal ini dikarenakan, hadirnya Centaur di Free Fire saja sudah tidak masuk akal. Apakah kalian juga bisa membayangkan jika mahkluk mitologi berkaki empat ini membawa tas serta masuk ke dalam compound?

Maka dari itu, kehadiran Centaur bakal menjadi hal cukup runyam nantinya. Lebih baik kalian menggunakan DJ Alok ataupun karakter lain seperti Jota misalnya dibanding adanya Centaur sebagai karakter baru.


Tetapi, apakah kalian juga menjadi salah satu orang yang tertipu ketika melihat gambar sekilas hadirnya Centaur yang dihadirkan Free Fire India untuk menyambut April Mop?

75 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...