Home Esports Dua Tim Sepak Bola Besar di Brasil Ini Umumkan Divisi Free Fire!

Dua Tim Sepak Bola Besar di Brasil Ini Umumkan Divisi Free Fire!

Hi Survivors!

Sudah seperti menjadi rahasia umum, Free Fire merupakan game yang populer dewasa ini dengan berhasil mendapatkan pemain aktif sebesar 60 juta setiap harinya. Inilah yang nampaknya juga menjadi alasan berbagai tim sepak bola Brasil untuk mendirikan tim esports Free Fire.

tim free fire brasil

Jika kita sebelumnya telah mengetahui adanya Corinthians FC serta Santos FC, baru-baru ini ada dua tim sepak bola lagi yang menyatakan keikutsertaannya di Free Fire yaitu Remo FC dan Pasyandu Sport Club.

Baca Juga: Thiago, Pemain Runner-up BFFL 2020 Vivo Keyd, Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Baca Juga: Cruzeiro, Tim Sepakbola Brasil Ini Umumkan Keikutsertannya di Free Fire!

Baik Remo FC ataupun Pasyandu Sport Club, ini menjadi pertama kalinya mereka mendirikan tim esports dan memilih Free Fire sebagai tonggak awal perjalanannya yang memang diketahui game ini sangat ramai dimainkan di Brasil.

Tidak butuh lama, kedua tim ini bakal segera melangsungkan pertandingan debutnya. Tetapi bukan turnamen skala besar, mereka bakal berpartisipasi dalam laga amal untuk memberikan bantuan berupa pakaian kepada tunawisma di daerah Mangueirão.

tim free fire brasil

Bertajuk turnamen “Classic Remo x Paysandu“, kalian yang berminat untuk menonton secara langsung bisa langsung menuju kanal YouTube TV Liberal pada hari Sabtu jam 7 Malam waktu Brasil.

Yang menjadi menarik, turnamen ini nantinya bakal kedatangan Lukinha dan Afonso yang merupakan pesepak bola dari kedua tim. Keduanya bakal bertindak sebagai komentator dan bakal membawakan jalan pertandingan nantinya.

tim free fire brasil

Karena mewabahnya pandemi COVID-19 termasuk di Brasil Classic Remo x Paysandu hanya bakal berlangsung secara online, dan tim peserta pun bermain dari gaming house masing-masing.


Penasaran dengan debut kedua tim sepak bola dan bagaimana jalannya pertandingan amal ini? Maka dari itu jangan sampai kelewatan livestreaming yang mereka gelar nantinya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...