Home Highlight Cepat Gunakan Super Med Free Fire (FF) Saat Alami 3 Kondisi Ini!

Cepat Gunakan Super Med Free Fire (FF) Saat Alami 3 Kondisi Ini!

Hi Sobat Booyah!

Super Med merupakan salah satu item terbaru di Free Fire. Dari namanya sudah bisa ditebak, Super Med memiliki fungsi seperti Medkit, yaitu bisa memulihkan HP pemain. Namun, Super Med ini adalah versi upgrade dari Medkit. Jika Medkit hanya mampu memulihkan beberapa puluh HP saja, berbeda dengan Super Med yang mampu memulihkan HP pemain hingga penuh kembali.

Fungsi dari Super Med tersebut sangat menarik dan berguna bagi para pemain Free Fire. Karena saking fungsionalnya, Super Med masuk ke jajaran item langka, yang hanya bisa didapatkan di Airdrop dan War Chest, dengan drop rate yang kecil di map.

Baca Juga: Bundle Top Criminal Neon FF Hadir di Luck Royale Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Ganas, Bigetron Delta Kuasai Match Day 7 FFML Season VI Divisi 2!

Maka dari itu, para pemain harus memanfaatkan Super Med dengan tepat. Nah berikut ini, 3 kondisi yang membuat Sobat Booyah harus cepat-cepat menggunakan Super Med!

HP Sekarat

Saat Sobat Booyah sedang sekarat HP-nya, Sobat Booyah lebih baik memilih HP dengan Super Med saja, jangan Medkit. Karena, hanya dengan satu kali penggunaan Super Med, bisa langsung memulihkan HP Sobat Booyah menjadi penuh kembali. Berbeda dengan Medkit, yang membuat Sobat Booyah harus menggunakan dua hingga tiga kali Medkit agar HP penuh kembali.

Saat Bertarung

Pertarungan di Free Fire mengharuskan pemain menyelesaikan peperangan dengan tempo yang cepat. Selain agar tidak mengundang pemain lain, juga akan lebih menghemat resources. Maka dari itu saat bertarung, Sobat Booyah lebih baik menggunakan Super Med saja yang efektif dan efisien dibandingkan Medkit.

Saat Zona-Zona Terakhir

Semakin menuju late game, semakin cepat tempo permainan di Free Fire. Di late game, mengharuskan pemain untuk bergerak cepat dalam melakukan apapun, karena zona yang sudah kecil, yang membuat berbagai risiko seperti ditembaki musuh semakin tinggi.

Jadi saat Sobat Booyah memasuki late game, Sobat Booyah bisa menggunakan Super Med sebagai item pemulihan HP utama, karena bisa mendukung berbagai pergerakan Sobat Booyah di late game, seperti mencari dan membunuh musuh, mencair compound yang aman, dan lain-lain.

Bagaimana? Apakah Sobat Booyah sering menggunakan Super Med di kondisi di atas ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...