Home Fun Ingin Punya Teman Online yang Akrab di Free Fire? 3 Tips Ini...

Ingin Punya Teman Online yang Akrab di Free Fire? 3 Tips Ini Akan Membantumu!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game multiplayer dengan genre battle royale, yang mengusung konsep Battle In Style. Dengan konsepnya tersebut, membedakan Free Fire dari game battle royale lainnya dan menjadi ciri khas unik Free Fire, seperti adanya Gloo Wall, Evo Bundle, Charge Buster, dan lain-lain.

Keunikan dari Free Fire tersebut, banyak menarik pemain hingga menjadikan Free Fire sebagai game yang populer di berbeda belahan dunia. Maka dari itu, tidak jarang pemain yang ingin mencari teman online di Free Fire.

Baca Juga: Cepat Gunakan Super Med Free Fire (FF) Saat Alami 3 Kondisi Ini!

Baca Juga: Bundle Top Criminal Neon FF Hadir di Luck Royale Terbaru Free Fire!

Berikut ini, 3 tips dari Berita Booyah agar Sobat Booyah memiliki teman online yang benar-benar akrab di Free Fire!

Sering-Sering Chat dan On Mic

Agar komunikasi Sobat Booyah dan teman online semakin terjaga, Sobat Booyah bisa sering-sering berkirim pesan di in-game Free Fire! Jangan terlalu kaku, Sobat Booyah bisa omongi topik seputar Free Fire agar sekaligus menambah knowledge Sobat Booyah tentang Free Fire.

Tentukan Waktu Bermain

Lalu, Sobat Booyah bisa tentukan waktu bermain bersama teman online agar bisa terus mempererat keakraban. Tentunya, teman online yang harus menentukan waktu bermainnya agar tidak bertabrakan dengan aktifitas dia. Barulah jika waktu bermain telah ditetapkan, Sobat Booyah bisa berkompromi jika Sobat Booyah memiliki aktivitas lain di waktu tersebut.

Jauhi Teman yang Toxic

Toxic tidak sebatas pada ucapan-ucapan kotor atau kurang bagus saja, namun juga perilaku hingga ajakan terhadap hal-hal yang sesat, seperti mengajak 10 jam tanpa berhenti push rank, juga dapat dikatakan toxic. Agar Sobat Booyah tidak terjerumus oleh hal yang buruk, Sobat Booyah harus secara tegas mampu menjauhi teman yang toxic secara perlahan.

Selain itu, teman online yang tidak toxic justru lebih seru dan bisa saha satu frekuensi sama Sobat Booyah! Jadi, tentunya lebih baik memilih teman online yang asik dibandingkan yang toxic.

Itulah 3 tips memilih teman online yang akrab di Free Fire! Apakah Sobat Booyah sudah memiliki banyak teman online di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...