Home Fun Berikut Cerita di Balik Awakening Hayato "Firebrand"!

Berikut Cerita di Balik Awakening Hayato “Firebrand”!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki karakter yang banyak, memiliki jenis beragam dan juga berbagai skill yang menarik, menjadi salah satu alasan kenapa Free Fire begitu dicintai para pemai setianya dari tahun ke tahun.

Salah satu karakter yang cukup populer adalah Hayato. Dan baru-baru ini, terpatnya pada Advance Server Free Fire Juli 2020, Hayato menjadi karakter kedua yang mendapatkan Awakening!

Baca Juga: Inilah Skill Awakening Hayato di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Baca Juga: Ingin Tahu Isi “Plan Bermuda”? Ini Cara Mengungkapnya!

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa langsung menuju laman berikut. Namun pada hari ini, kita akan lebih berfokus pada bagaimana Awakening Hayato “Firebrand” ini bisa terlahir di Free Fire.

Sebenarnya, cerita Awakening Hayato ini bisa Sobat Booyah dapatkan jika mengikuti Advance Server Free Fire Juli 2020. Tetapi karena peserta yang terbatas, tentu saja tidak semua player bisa memainkannya.

Cerita bermula dari Hayato yang sedang berlatih dan mengasah kemampuannya dalam ilmu samurai dengan cara membelah bola kasti yang secara berondong dilemparkan melalui mesin otomatis.

Tentu saja hal tersebut mudah bagi seorang Hayato. Tetapi lain cerita ketika Hayato yang mengenakan seragam khas samurai pada saat itu mencoba berlatih dengan sesama samurai.

Musuh sparing yang terpicu karena Hayato berhasil melukai pipinya dengan semangat menancapkan pedang ke daerah belikat kanan. Tentu saja Hayato kesakitan dan di bawa ke rumah sakit.

Di rumah sakit, ternyata tangan Hayato ini tidak bisa ditolong. Dengan kemampuan canggih yang dimiliki komputer, tangan Hayato diganti dengan robot canggih yang bisa kita temui di Free Fire sekarang.

Cerita berpindah saat Hayato tengah asyik berjalan membawa sebuah cangkir besar emas. Tanpa sengaja, ia berpapasan dengan sekelompok ninja yang langsung mencoba menyerangnya.

Hayato yang tersulut apinya, langsung berhasil menghajar sekelompok ninja yang berniatan jahatan ini. Kegarangan yang ditunjukkan oleh Hayato inilah yang akhirnya mengubah dirinya menjadi “Firebrand” yang merupakan versi Awakening-nya.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, manakah yang terbaik antara veri Awakening Hayato “Firebrand” atau justru Hayato yang saat ini dijumpai di live server Free Fire?

31 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...