Home Game Update Horizaline, Item Membuat Bisa Revive Sendiri Saat Mode Clash Squad Free Fire!

Horizaline, Item Membuat Bisa Revive Sendiri Saat Mode Clash Squad Free Fire!

Hi Soobat Booyah!

Pada tanggal 18 Juli kemarin, secara resmi Free Fire membuka Advance Server Juli 2020. Di dalamnya, terdapat berbagaim hal ataupun fitur yang belum pernah Sobat Booyah temui sebelumnya.

Contohnya adalah ketika Sobat Booyah bermain mode Clash Squad. Tidak hanya bisa merasakan suasan di map Bermuda, pada mode Clash Squad ini juga hadir sebuah item bernama Horizaline.

Baca Juga: Inilah Skill Awakening Hayato di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Baca Juga: Ingin Tahu Isi “Plan Bermuda”? Ini Cara Mengungkapnya!

Di Advance Server Free Fire Juli 2020, Horizaline memiliki peran yang cukup vital ketika bermain mode Clash Squad yaitu mampu melakukan revive sendiri saat terkena knock lawan.

Ketika terkena knock dan mengaktifkan Horizaline, dalam waktu lima detik nantinya pemain yang terkena knock otomatis akan bangung dan tidak memerlukan revive rekan satu timnya.

Memang, untuk masalah harga Horizaline ini memanglah cukup mahal. Sobat yang bermain Clash Squad harus membayar sekitar 1200 Gold yang tentunya terbilang cukup mahal ketika berada di mode terbut.

Kehadiran Horizaline tentunya bakal menjadi hal yang baru di Free Fire atau bahkan game battle royale lainnya. Pasalnya, jarang ditemui konsep ataupun item yang membuat pemain bisa melakukan revive secara mandiri.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah konsep hadirnya Horizaline di Free Fire khususnya mode Clash Squad menjadi sebuah hal yang bagus untuk game ini nantinya?

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...