Home Fun 3 Challenge Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Bermain Free Fire! (Part 3)

3 Challenge Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Bermain Free Fire! (Part 3)

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire akan menjadi lebih seru jika kalian melakukan sebuah challenge. Tidak hanya sekedar melatih skill, bermain dengan challenge pun juga akan menambah keseruan apalagi jika dilakukan bersama teman.

Jika Sobat Booyah sudah membaca artikel Part 1 dan Part 2, mungkin di antara Sobat Booyah, masih ada yang ingin melakukan challenge lebih banyak lagi. Yuk simak 3 challenge yang bisa Sobat Booyah coba untuk membuat permainan lebih semangat dan menarik lagi!

Baca Juga:3 Challenge Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Bermain Free Fire! (Part 1)

Baca Juga: 3 Challenge Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Bermain Game Free Fire! (Part 2)

Challenge No Pet

Sumber: Booyahcoid

Memiliki keunikan tersendiri, Free Fire menghadirkan berbagai jenis pet yang memiliki skill yang berbeda-beda. Kehadiran pet yang memiliki skill ini mampu mengubah permainan Sobat Booyah menjadi lebih baik.

Challenge ini cukup mudah, Sobat Booyah hanya harus mengistirahatkan pet Sobat Booyah. Tapi bagi Sobat Booyah yang selalu membawa pet, challenge ini menjadi tantangan yang sangat berat karena mampu mengurangi performa permainan Sobat Booyah.

Challenge Memakai Karakter Adam Atau Eve

Sumber: Booyahcoid

Karakter Adam dan karakter Eve adalah karakter yang pertama hadir di Free Fire. Memiliki skill mengubah warna kulit, dua skill karakter ini sama sekali tidak mempengaruhi permainan.

Biasanya semua pemain memakai karakter yang memiliki skill agar saat bermain permainan menjadi lebih baik. Namun, jika Sobat Booyah memakai karakter Adam atau Eve, Sobat Booyah harus mengandalkan skill Sobat Booyah sendiri.

Challenge Tidak Menggunakan Glo Wall Dan Granat

Sumber: Booyahcoid

Gloo wall memiliki fungsi sebagai perisai atau pelindung saat berperang, baik saat berperang di open field maupun di rumah-rumah. Sedangkan, granat memiliki fungsi yang sangat bagus yaitu mampu membunuh musuh hanya dengan sekali lempar atau sekali ledakan.

Dua item ini sangat penting dalam bermain Free Fire. Namun, apa jadinya jika Sobat Booyah tidak memakai dua item tersebut? Tentu akan menjadi challenge sangat menarik. Sobat Booyah harus berpikir lebih dalam saat ingin berperang.


Dari deretan challenge yang sudah ada mulai dari part 1. Apakah Sobat Booyah siap untuk melakoni berbagai challenge menarik ini dan menjadikan game terasa lebih menarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...