Home Tips Tips Karakter Shani Free Fire Agar Dapat Maksimal!

Tips Karakter Shani Free Fire Agar Dapat Maksimal!

Hi Sobat Booyah!

Beragam karakter yang memiliki skill menarik membuat Free Fire adalah game yang wajib dicoba. Di Free Fire, Sobat Booyah bisa memakai 4 skill hanya dengan menggunakan satu karakter.

Jika Sobat Booyah adalah pemain barbar yang harus mengutamakan vest, Sobat Booyah wajib menggunakan karakter Shani. Shani adalah mekanik yang bekerja di tempat barang rongsokan. Memiliki skill yang bernama Gear Recycle, Shani mampu mengembalikan durability vest setelah melakukankill.

Baca Juga: Kenapa Pet Panda, Poring, dan Ottero Sering Digunakan Pemain Free Fire?

Baca Juga: Vest dan Helm Free Fire Dijamin Bakal Awet Jika Mengikuti Tips Ini!

Sumber: Booyahcoid

Tetapi, tentunya kita tidak boleh asal dalam menggunakan Shani ini. Berikut adalah berbagai tips yang bisa kalian gunakan untuk menunjang permainan menggunakan Shani kalian!

Manfaatkan Skill Karakter Andrew dan Hayato

Sumber: Booyahcoid

Andrew memiliki skill yang bernama Armor Specialist yaitu mampu mengurangi kerapuhan vest. Sedangkan, Hayato memiliki skill yang bernama Bushido yaitu mampu meningkatkan penetrasi armor saat darah menurun.

Kedua karakter ini sangat cocok digabungkan dengan karakter Shani. Mengapa? Karena saat berperang, karakter Andrew berfungsi untuk mengurangi kerapuhan vest yang berarti Sobat Booyah akan susah dibunuh.

Sumber: Booyahcoid

Sedangkan karakter Hayato sangat berperan untuk meningkatkan prestasi armor yang berarti damage yang diterima musuh akan meningkat, berarti Sobat Booyah akan lebih cepat membunuh musuh.

Menggunakan Loadout Crate Armor

Sumber: Booyahcoid

Loadout di Free Fire terbagi menjadi dua, yaitu Loadout Survival dan Loadout Basic. Untuk memaksimalkan karakter Shani, Sobat Booyah harus memakai Loadout Crate Armor untuk mendapatkan vest rusak. Vest rusak berfungsi untuk pelindung saat Sobat Booyah mencari vest level 1 atau vest yang lebih tinggi levelnya.

Usahakan Dapatkan Kill

Sumber: Booyahcoid

Untuk menggunakan skill karakter Shani, Sobat Booyah harus membunuh musuh terlebih dahulu. Sobat Booyah bisa turun di tempat ramai untuk membunuh musuh dan dapat meng-upgrade vest nantinya.

Membawa Pet Poring

Sumber: Booyahcoid

Poring memiliki skill yang bernama Stitch and Patch yaitu meningkatkan durability vest dan helm setiap beberapa detik. Skill Poring ini tentu akan membantu Sobat Booyah meningkatkan durability vest dan helm jika tidak dapat membunuh.


Dengan berbagai tips di atas, sudah siapkah kalian mendapatkan Booyah secara lebih mudah dengan menggunakan Shani di Free Fire?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...