Home Fun Yuk Ikutan Challenge TikTok Free Fire Bareng Brand Ambassador MORPH!

Yuk Ikutan Challenge TikTok Free Fire Bareng Brand Ambassador MORPH!

Hi Survivors!

Bagaimana kabar kalian semua? Apakah sudah suntuk ditengah pandemi COVID-19 yang membuat kalian harus bekerja dari rumah dan membuat kalian harus menjaga jarak tentunya dengan orang lain?

Untuk mengusir serta membuat kalian semangat lagi, brand ambassador dari tim MORPH Team yaitu Rachel Florencia hadir dengan sebuah challenge menarik yang wajib kalian ikuti!

Baca Juga: 4 Hal Penting yang Sering Dilupakan oleh Pemain Baru di Free Fire

Baca Juga: Raptor Enforcer Bakal Menjadi Gold Royale Terbaru Free Fire!

Bertajuk #KellyDanceChallenge, kalian bakal diharuskan untuk joget ala TikTok. Eitss, agar kalian tidak sendirian, bakal ada Kelly dari Free Fire yang menemani kalian dan memandu kalian untuk berjoget.

Agar kalian tambah semangat, nantinya bakal ada 50 hadiah in-game item spesial yang telah disiapkan dan bisa dimenangkan bagi para peserta yang paling kreatif! Adapun untuk langkah-langkah untuk dapat berpartisipasi pada challenge ini adalah sebagai berikut:

challenge tiktok free fire

Perlu diingat, bagi kalian yang ingin mengikuti dan meraih kesempatan untuk mendapatkan Incubator Blueprint untuk mengetahui jadwal challenge yang dimulai dari 3 April hingga 17 April mendatang.


Jadi tunggu apalagi? Segera ikuti challenge TikTok Free Fire bareng Brand Ambassador MORPH Team dan bawa pulang Incubator Blueprint ke akun Free Fire kalian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...