Home Game Update Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru, Raptor Enforcer!

Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru, Raptor Enforcer!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game dengan berbagai fitur menarik yang tidak bakal kalian temui pada game Battle Royale mobile lainnya, seperti yang kalian tahu selalu hadir dengan berbai skin unik nan apik.

Tidak hanya itu saja, Free Fire juga memiliki sebuah fitur unik bernama Gold Royale. Dalam fitur ini kalian bakal disediakan skin yang juga tidak kalah kerennya yang dapat kalian beli dengan Gold!

Baca Juga: Event Kill Mission April Update Hadir Untuk Rayakan Buff MP5 dan UMP Free Fire!

Baca Juga: Percantik Senjata AK47 dan AWM Kalian Dengan Gun Skin Valentines!

Raptor enforcer free fire
Sumber: Free Fire Mania

Tentunya hal tersebut sangat menguntungkan bagi para pemain mengingat tidak perlu mengeluarkan uang sepersen pun untuk membeli Diamond dan mendapatkan skin karena cukup menggelontorkan Gold yang bisa didapatkan dengan bermain.

Jika pada Gold Royale di Free Fire sekarang kalian bisa mendapatkan Phoenix Accession, nampaknya pada Gold Royale mendatang kita bakal sebuah skin keren bertajuk “Raptor Enforcer”.

Raptor enforcer free fire
Sumber: Free Fire Club

Memiliki tampilan layaknya seorang tentara penjaga atau pasukan anti huru-hara, kalian bakal disuguhkan kostum bernuansa gelap dengan ditambah helm full face yang membuat karakter kalian semakin gagah!

Terlebih lagi, adanya warna biru neon pada Raptor Enforcer juga semakin menambah kegarangan skin ini. Tidak lupa, di tengah baju ini juga dilengkapi dengan logo serigala yang terlihat menyala.

Raptor enforcer free fire
Sumber: Free Fire Mania

Walaupun sudah bocor dan dipastikan bakal menjadi skin Gold Royale selanjutnya, belum diketahui secara pasti kapan Garena terkhususnya untuk di Indonesia bakal menghadirkan Raptor Enforcer sebagai skin Gold Royale terbarunya.


Tetapi, satu yang pasti. Kehadiran Raptor Enforcer ini patut kalian tunggu dan wajib kalian dapatkan secepatnya setelah skin ini hadir di Gold Royale terbaru.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...