Home Game Update Event Charge Buster dan Uzi Eggday FF, Gun Skin Baru di Weapon Royale...

Charge Buster dan Uzi Eggday FF, Gun Skin Baru di Weapon Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah

Salah satu Luck Royale yang cukup ditunggu adalah Weapon Royale. Sebentar lagi, Weapon Royale bakal kedatangan dua Gun Skin Free Fire baru dengan nama Charge Buster dan Uzi Eggday FF.

Yap, nantinya Sobat Booyah bisa menjumpai Gun Skin baru di Weapon Royale ini yang bakal menjadi berita baik terlebih lagi untuk Sobat Booyah yang telah memiliki Gun Skin di Weapon Royale sekarang.

Baca Juga: Ada Sederet Penyesuaian Senjata di Update Free Fire (FF) Maret, Cek Detailnya!

Baca Juga: Update Free Fire (FF) Maret Hadirkan Sederet Buff Untuk Senjata, Ini Detailnya!

Dengan datangnya Gun Skin Charge Buster dan Uzi Eggday FF di Weapon Royale Free Fire ini, lalu seperti apakah statistik dan juga tampilan serta kapan Gun Skin ini akan hadir? Berikut penjelasannya!

Charge Buster dan Uzi Eggday Free Fire (FF)

Seperti Weapon Royale Free Fire sebelumnya, Weapon Royale terbaru akan hadir dua sekaligus namun dengan dua tema yang sama. Dua Gun Skin tersebut adalah Charge Buster dan Uzi Eggday.

Dua Gun Skin Charge Buster dan Uzi Eggday FF akan hadir ke Weapon Royale mulai tanggal 24 Maret 2022, berbarengan dengan Bundle baru di Gold Royale yang akan datang di tanggal yang sama.

Baik Charge Buster ataupun Uzi Eggday memiliki tampilan yang cukup sangar. Bahkan untuk Charge Buster Eggday, Sobat Booyah bakal menjumpai api yang berkobar di sekitaran senjata nantinya.

Untuk mendapatkan skin Charge Buster dan Uzi Eggday FF di dalam Weapon Royale Free Fire, Sobat Booyah diharuskan melakukan Spin menggunakan Diamond atau bisa dengan Weapon Royale Voucher.

Sementara itu, ini adalah statistik yang bakal Sobat Booyah dapatkan nantinya jika menggunakan Gun Skin Charge Buster dan Uzi Eggday.

Charge Buster Eggday Free Fire (FF)

  • Range(++)
  • Reload Speed(+)
  • Movement Speed(-)

Uzi Eggday Free Fire (FF)

  • Magazine(+)
  • Accuracy(+)
  • Movement Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan kedua Gun Skin baru yang segera bisa didapatkan di event Weapon Royale ini, tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...