Home Game Update Update Patch Update Free Fire (FF) Maret Hadirkan Sederet Buff Untuk Senjata, Ini Detailnya!

Update Free Fire (FF) Maret Hadirkan Sederet Buff Untuk Senjata, Ini Detailnya!

Hi Sobat Booyah!

Banyak pembaruan terbaru yang akan ddihadirkan pada Update Free Fire (FF) Maret yang sedang berlangsung hari ini. Kehadiran Pet baru, Karakter terbaru bernama Kenta, dan tak lupa pula dengan sederet penyesuaian kemampuan senjata.

Nantinya akan ada beberapa senjata yang menerima buff pada Update Free Fire Maret kali ini. Senjata apa saja yang menerima tambahan kekuata? Yuk simak rangkuman yang telah Berita Booyah siapkan di bawah ini!

Baca Juga: Bundle Dauntless Commander FF Jadi Bundle Terbaru Gold Royale Free Fire!

Baca Juga: Deretan Senjata Free Fire Ini Dapatkan Nerf di Update FF Maret 2022!

AUG

AUG kembali menerima buff di Update Maret kali ini. Senjata yang satu ini efektif untuk digunakan menyerang jarak menengah dan jarak jauh. Kali ini, AUG menerima buff pada Range yang membuatnya jadi lebih optimal untuk jarak jauh. Berikut ini detailnya.

  • Effective Range +6%

XM8

Ada XM8 juga dalam daftar kali ini. Pengguna setia XM8 akan lebih bahagia, sebab pengguna setia Kingfisher akan merasa bahagia karena XM8 juga menerima peningkatan jangkauan efektif yang membuat serangannya dapat melumat musuh di posisi jauh. Adapun besaran buff yang diterima XM8 sebagai berikut.

  • Effective Range +5%

SCAR

Pada Update Januari kemarin, SCAR juga menjadi salah satu senjata yang menerima buff. Pada Update yang berlangsung hari ini, SCAR kembali menerima buff yang sama, yakni penambahan Effective Range. Besaran buff yang diterima juga tak kalah dengan sebelumnya. Ini detailnya.

  • Efective Range +5%

AN94

Selanjutnya ada AN94. Senjata tipe Assault Rifle ini juga menerima buff berupa tambahan Effective Range. Hal ini tentunya membuat AN94 yang sudah mematikan untuk jarak jauh, akan jauh lebih mematikan lagi. Ini besaran buff yang diterima AN94.

  • Effectie Range +4%

ParaFAL

ParaFAL, salah satu senjata tipe Single Shot di Free Fire juga mendapatkan buff. Sama seperti beberapa senjata sebelumnya, ParaFAL yang terkenal dengan Damagenya yang besar juga menerima buff pada jangkauan tembaknya. Adapun buff yang diterima ParaFAL adalah sebagai berikut.

  • Effective Range +5%

KAR98K

Terakhir, ada senjata KAR98K yang menjadi satu-satunya senjata Sniper yang mendapatkan buff pada Update kali ini. KAR98K memang masih marak digunakan saat ini, namun adanya waktu penukaran senjata yang cukup lama membuat tak banyak pemain dapat menggunakannya.

Menjawab hal tersebut, KAR98K mendapatkan buff berupa peningkatan kecepatan ganti senjata yang tentunya sangat berdampak pada teknik menembak Quick Scope yang memang menjadi cara terbaik untuk menggunakan Sniper. Ini detail buffnya.

  • Gun Switch Time +20%

Itulah sederet Buff yang hadir pada Update Free Fire (FF) Maret 2022. Menurut Sobat Booyah, mana buff yang paling menarik pada Update kali in? Berikan komentar kalian!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...