Home Fun 3 Senjata Free Fire Ini Bakal Makin Mengerikan Saat Menggunakan Skill Baru...

3 Senjata Free Fire Ini Bakal Makin Mengerikan Saat Menggunakan Skill Baru Nikita!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire baru saja melakukan update besar-besaran pada hari Rabu kemarin. Pada update kali ini, tidak hanya menghadirkan event kolaborasi Free Fire x BTS saja, namun juga bakal mengusung event FFWS 2022 Sentosa dengan tajuk Heroes Arise.

Nikita, merupakan salah satu karakter yang mendapatkan rework pada update kali ini. Sekarang, Nikita mampu mempercepat reload semua tipe senjata di Free Fire, dan mampu meningkatkan damage pada 6 peluru terakhir pada senjata berjenis SMG.

Baca Juga: Charge Buster dan Uzi Eggday FF, Gun Skin Baru di Weapon Royale Free Fire!

Baca Juga: Ada Sederet Penyesuaian Senjata di Update Free Fire (FF) Maret, Cek Detailnya!

Jadi lebih overpower, dengan skill barunya, Nikita mampu membuat 3 senjata di bawah ini jadi lebih mengerikan!

AWM

AWM merupakan senjata berjenis Sniper yang sangat ampuh untuk pertarungan jarak jauh. Kecepatan reload sebagai senjata berjenis Sniper, tentu tidak cepat. Jadi dengan menggunakan Nikita, reload AWM bakal semakin cepat dan Sobat Booyah bisa menghujani peluru AWM ke musuh layaknya senjata AR!

Vector

Salah satu senjata meresahkan di Free Fire, yaitu Vector. Senjata yang memiliki tipe Submachine Gun (SMG) dan mampu dibawa dalam mode dual ini memiliki reload speed dia angka 41, sangat kecil untuk senjata jarak menengah.

Dengan skill Nikita, Vector bakal lebih mengerikan! Reload speed dari Vector akan menjadi lebih cepat dan bukan masalah lagi. Selain itu, 6 peluru terakhir dari Vector bakal menjadi pisau mematikan bagi musuh! Sobat Booyah jadi bisa membunuh musuh hanya dalam beberapa detik saja.

M1014

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, M1014 merupakan senjata SG yang memerintah reload speed terlama di Free Fire. Di update kali ini, M1014 mendapatkan buff tambahan 30% reload speed pada statistiknya.

Ditambah buff ini dan skill Nikita yang mampu meningkatkan kecepatan reload sebanyak 24%, reload dari senjata M1014 bakal 54% lebih cepat! Apakah Sobat Booyah sudah mencoba skill baru Nikita pada 3 senjata ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...