Home Fun Kelebihan dan Kekurangan Karakter Skyler Free Fire (FF)!

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Skyler Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah diperkenalkan pada Advance Server Januari kemarin, akhirnya karakter Skyler telah rilis di Free Fire Indonesia. Karakter ini merupakan hasil kolaborasi Free Fire dengan penyanyi asal Vietnam, Sơn Tùng M-TP

Skyler merupakan karakter dengan skill aktif dan pasif. karakter berperawakan tampan ini cukup dinantikan kehadirannya sebab skill yang dimiliki dapat dikatakan sebagai skill yang unik sekaligus mengerikan.

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Baru Skyler Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Mode Titan Attack Free Fire (FF)!

Sebelumnya, bagi Sobat Booyah yang masih belum mengetahui lebih dalam mengenai karakter Skyler, berikut BOOYAHCOID akan menghadirkan kelebihan dan kekurangan Skyler khusus untuk kalian!

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Skyler FF

Sumber: BOOYAHCOID

Skyler hadir dengan skill bernama Riptide Rhythm yang mana di level maksimal dapat melepaskan gelombang sonik ke depan untuk merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 100m. CD 40 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan meningkatkan pemulihan HP mulai dari 9 poin pada level maksimal

Sementara untuk kelebihan dan kekurangan dari karakter Skyler Free Fire (FF) adalah sebagai berikut:

Kelebihan:

  • Efek Skill tidak membutuhkan waktu lama. Hanya memerlukan sepersekian detik untuk menghancurkan Gloo Wall
  • Jumlah Gloo Wall yang dapat dihancurkan tergolong banyak.
  • Cooldown yang tidak terlalu lama (40 detik)
  • Adanya efek pemulihan HP ketika memasang Gloo Wall

Kekurangan:

  • Karena efek skill terlihat seperti menembak, maka penggunaan nya memerlukan pengarahan aim menuju target. Jika tidak, maka skill tidak berguna.
  • Tidak dapat menghancurkan Shield Chrono atau benda lain selain Gloo Wall.
  • HP akan bertambah hanya ketika menggunakan Gloo Wall.
  • Hanya dapat menghancurkan 5 Gloo Wall sekaligus jika berada diposisi sejajar atau berdekatan. Jika tidak, maka tidak dapat menghancurkan lebih dari 1 Gloo Wall.

Kesimpulan

Sumber: BOOYAHCOID

Melihat kelebihannya, skill dari karakter Skyler memang sangat mematikan karena dapat menghancurkan Gloo Wall dalam sekejap. Ini tentu akan membantu pemain untuk menyerang musuh lebih mudah. Ditambab dengan adanya pemulihan HP dari pemasangan Gloo Wll

Meski demikian, pemain dituntut cermat dalam mengarahkan Aim menuju Gloo Wall yang hendak dihancurkan. Apabila tidak, maka tembakan Gelombang Sonik tidak akan berguna karena tidak tepat mengenai sasaran. Kebutuhan akan Gloo Wall juga perlu diperhatikan jika ingin memanfaatkan kemampuan Healing dari Skyler.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kehadiran Skyler di Free Fire akan menggeser kepopuleran karakter lain yang ada di Free Fire sebelumnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...