Home Fun Chrono Nerf Parah, Akankah Karakter K Free Fire (FF) Menjadi Populer?

Chrono Nerf Parah, Akankah Karakter K Free Fire (FF) Menjadi Populer?

Hi Sobat Booyah!

Update Patch terbaru Free Fire telah membawa kabar baik. Pasalnya, Chrono yang menjadi Meta sebelumnya akhirnya mendapatkan Nerf besar-besaran. Hal ini menjawab Doa para Player yang resah akan kekuatan overpower dari Chrono.

Nerf Chrono memunculkan banyak spekulasi mengenai karakter apa yang akan menjadi Meta berikutnya. Hal tersebut memunculkan kembali nama karakter K dengan Skill yang digadang-gadang menjadi Meta berikutnya.

Baca Juga: Special Interface K.O. Night Hadirkan K.O. Night – Shock Bundle Gratis FF!

Baca Juga: Kena Nerf Lagi, Ini Pengganti Vector yang Bisa Kamu Gunakan di Free Fire (FF)!

Daripada sibuk berspekulasi, kali ini BOOYAHCOID ingin mengajak Sobat Booyah untuk bersama-sama membahas tentang seberapa besar peluang karakter K menduduki Meta Free Fire.

Tanpa berlama-lama lagi lansung simak ulasannya berikut ini!

Rincian Skill Master of All Karakter K

Sumber: BOOYAHCOID

Karakter K memiliki skill bernama Master of All. Skill Ini memiliki 2 mode yang berbeda. Tak hanya itu saja, K juga memiliki skill pasif yang menambah jumlah EP maksimal menjadi 250 EP.

Mode skill pertama ialah Jiu-Jitsu Mode. Pada level maksimal, Rekan satu tim dalam jarak 6m mendapat peningkatan rasio konversi HP sebesar 500%.

Mode skill kedua ialah Psychology Mode. Pada level maksimal, skill ini menambahkan 2 EP setiap 2 detik, maksimal hingga 150 EP. Cooldown pergantian mode skill selama 3 detik

Melihat Kemampuan Skill Karakter K

Sumber: BOOYAHCOID

Dari segi skill, terlihat bahwa K memiliki kemampuan support karena salah satu skill murni berefek kepada rekan tim. Fokus utama Skill K adalah pemanfaatan EP menjadi lebih efektif dan cepat.

Selain itu, skill pasif serta mode Psikologi Skill K yang menambahkan EP maksimal menjadi 250 EP otomatis membuat Sobat Booyah memiliki lebih banyak tabungan EP, apabila kekurangan item Healing.

Selain itu, peningkatan waktu konversi EP ke HP membuat EP yang dimiliki akan lebih cepat menutupi HP. Sobat Booyah dapat menjalankan tugas sebagai support dengan memberikan back Up Fire dan bantuan Healing disaat yang sama.

Peluang K Menjadi Meta Free Fire

Sumber: BOOYAHCOID

Jika membahas peluang menjadi Meta mengantikan Chrono, tentu K layak diperhitungkan. Seperti yang disinggung diatas, skill ini sepertinya lebih cocok digunakan oleh Player tipikal Support. Sebab, K dapat menjadi pilihan untuk memberikan support dari segi jumlah dan konversi EP dengan efektif.

itu dia pembahasan mengenai skill karakter K. Menurut Sobat Booyah, akankah karakter K sanggup menggantikan Chrono untuk menjadi META baru Free Fire?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...