Home Tips Kena Nerf Lagi, Ini Pengganti Vector yang Bisa Kamu Gunakan di Free...

Kena Nerf Lagi, Ini Pengganti Vector yang Bisa Kamu Gunakan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya banjir Buff dan Nerf Skill Karakter, Update Patch April juga menghadirkan sederet Buff dan Nerf terhadap beberapa senjata. salah satu senjata yang mendapatkan Nerf yang cukup besar ialah Vector.

Telah mengalami 2 kali Nerf pada 2 seri update patch yang berbeda, kekuatan Vector dalam Mode Akimbonya kian diragukan. Meski telah mendapatkan Gun Skin pendukung, rasanya Akimbo Vector tak lagi sekuat ketika pertama kali hadir.

Baca Juga: Special Interface K.O. Night Hadirkan K.O. Night – Shock Bundle Gratis FF!

Baca Juga: AUG MR. Nutcracker Vs Winterlands 2020, Mana yang Lebih Overpower di FF?

Bagi Sobat Booyah yang sebelumnya merupakan pecinta Akimbo Vector, BOOYAHCOID memiliki daftar 3 senjata yang dapat dijadikan sebagai pengganti Vector. Penasaran dengan ketiga senjata terbaik tersebut? Simak daftarnya berikut ini!

MAG-7

Sumber: BOOYAHCOID

MAG-7 sebagai senjata tipe Shotgun memiliki kekuatan dalam Fire Rate yang tinggi dan Magazine yang besar. Untuk senjata jenis Shotgun, jelas bahwa Fire Rate berperan besar untuk mengantarkan Damage mematikan dalam serangan kepada musuh dijarak dekat.

Dengan keunggulan MAG-7 tersebut, Sobat Booyah dapat menjadikan MAG-7 sebagai pilihan untuk menggantikan Akimbo Vector. Daya rusak MAG-7 tanpa Gun Skin saja sudah cukup mengerikan. Terlebih apabila beberapa waktu kedepan Shotgun ini mendapatkan Gun Skin ,maka kekuatan akan lebih baik daripada Vector saat ini.

MP5-X

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk pecinta senjata SMG, MP5-X lebih diunggulan untuk menjadi pengganti Akimbo Vector. Tambahan Fire Rate dari Advance Attachment membuatnya kekuatannya dapat disetarakan dengan MP40.

Hal lainnya yang membuat MP5-X cocok menjadi pengganti Akimbo Vector ialah statistik Range bawaan yang tinggi, membuat penggunanya dapat menyerang musuh dalam jarak aman apabila berhadapan dengan Shotgun atau dalam posisi sulit.

M1014

Sumber: BOOYAHCOID

Menerima Buff Damage dan Fire Rate pada Update Patch Februari, kini M1014 memiliki kekuatan yang semakin baik untuk senjata jarak dekat. M1014 dapat menjadi alternatif Shotgun selain M1887 yang mendominasi.

Layaknya Shotgun pada umunya, M1014 akn memberikan Sobat Booyah Damage besar yang dapat diandalkan untuk menghabisi musuh dengan cepat. Pemilihan Gun Skin yang tepat akan membantu meningkatkan keefektifan senjata ini.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa senjata favorit jarak dekat kalian selain senjata Vector di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...