Home Game Update Tampilan K.O. Night Fist Skin Terbaru di Free Fire (FF)

Tampilan K.O. Night Fist Skin Terbaru di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Saat ini skin merupakan aset yang paling berharga bagi para pemain. Mengapa tidak, setiap skin yang dikeluarkan tak jarang memiliki tampilan yang unik dan menarik. Dari skin tersebut pemain merasa bangga dengan skin yang dimilikinya.

Terlebih jika skin tersebut adalah exclusive dan susah untuk didapatkan. Sudah pasti pemain tersebut selalu memakainya untuk memamerkannya atau hanya untuk sekedar menambah koleksi vault yang dimilikinya.

Baca Juga: Kena Nerf Lagi, Ini Pengganti Vector yang Bisa Kamu Gunakan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Chrono Nerf Parah, Akankah Karakter K Free Fire (FF) Menjadi Populer?

Hingga saat ini, Free Fire sudah memiliki banyak skin yang menarik, seperti skin bundle, skin senjata, dan lain sebagainya. Semua pemain pasti berkeinginan untuk memiliki suatu skin yang dirasa sangat menarik yang memiliki kesan mewah dan elegan.

Salah satu skin yang saat ini disukai pemain adalah Fist Skin atau skin tinju. Dengan adanya skin tersebut tangan karakter Sobat Booyah akan berubah dan lebih terlihat menarik. Belum lama ini beredar sebuah bocoran tentang Fist Skin terbaru Free Fire.

Penasaran seperti apa tampilan dari Fist Skin tersebut? Yuk simak ulasan detailnya yang telah BOOYAHCOID sertakan di bawah ini.

Bocoran Fist Skin Free Fire (FF)

Alphinee-Firebrand-Bocoran-KO-Fist-Skin-1.jpg

Sama seperti pada efek tinju lainnya, pada Fist Skin tersebut juga hadir dengan adanya efek pada tangan. Untuk Fist Skin satu ini menampilkan sebuah efek tangan tinju berwarna ungu yang akan menambah kesan aesthestic bagi pemain yang memakainya.

Hingga artikel ini dimuat, pihak BOOYAHCOID belum mendapatkan kebenaran dari bocoran Fist Skin satu ini akan hadir kapan. Pihak Garena Free Fire juga belum memberikan sinyal bahwa Fist Skin tersebut akan hadir di server Indonesia.

Jika Fist Skin tersebut telah hadir di server Indonesia, pastilah Fist Skin satu ini akan menjadi incaran banyak pemain dan kemungkinan akan menjadi Fist Skin favorit bagi kebanyakan pemain.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

48 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...