Home Game Update 4 Hal Baru di Clash Squad yang Akan Hadir Setelah Update 3...

4 Hal Baru di Clash Squad yang Akan Hadir Setelah Update 3 Juni!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad merupakan salah satu mode dalam Free Fire yang dirilis pada bulan Agustus 2019 kemarin. Mode Clash Squad ini Menyajikan mode bermain yang unik, dimana kalian akan bermain 4v4.

Seperti yang kalian ketahui, Free Fire akan mengalami update terbaru pada tanggal pada bulan Juni ini. Pada update bukan Juni tersebut, Clash Squad kedatangan banyak hal yang baru loh Sobat Booyah.

Baca Juga: Empat Pengalaman Sedih yang Sering Ditemui Ketika Bermain Clash Squad!

Baca juga: Advanced Server Mei 2020, Shop Clash Squad Diubah!

Setelah Garena Free Fire mengadakan diskusi di media sosial mereka, Mode Clash Squad kedatangan banyak hal yang baru. Bagi kalian yang tidak sabar ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai Clash Squad, berikut adalah bocoran lengkapnya!

Penambahan Map Kalahari

Sumber : YouTube Garena Free Fire Indonesia

Pada mode Clash Squad saat ini, hanya menyajikan satu map yaitu map Bermuda. Tapi setelah update pada bulan Juni, Clash Squad akan kedatangan Map baru, yaitu Map Kalahari. Map kalahari sendiri akan semakin unik bila hadir di Mode Clash Squad dikarenakan mempunyai banyak sekali tantangan pada Map tersebut.

Ranked Reward

Sumber : YouTube Garena Free Fire Indonesia

Banyak sekali pemain Free Fire yang menyarankan hadiah reward untuk mode Clash Squad. Tetapi, jangan khawatir! Karena mode Clash Squad akan kedatangan hadiah skin Golden Desert Eagle. Kalian bisa mendapatkan skin ini setelah kalian mencapai Rank Gold Pada Clash Squad.

Penambahan CS Leaderboard

Sumber : YouTube Garena Free Fire Indonesia

Tidak seperti mode Ranked Classic yang terdapat Leaderboard, Clash Squad sama sekali tidak mempunyai Leaderboard untuk saat ini. Tetapi, setelah Update bulan Juni, Clash Squad akan mempunyai Leaderboard sendiri. Entah itu kill atau rank atau keduanya pada leaderboard Clash Squad tersebut.

Fitur Pendeteksi

Sumber : YouTube Garena Free Fire Indonesia

Ketika teman satu tim kalian keluar dari match pasti kalian akan merasa kesal . Oleh karena itu, Garena Free Fire akan menghadirkan fitur terbaru untuk mendeteksi nya. Jadi, bila salah satu teman satu tim kalian ada yang disconnect, maka akan ada bot yang memainkan atau menggantikan karakter tersebut. Dan walaupun kalian kalah, point kalian tidak akan mengalami pengurangan nantinya.

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa menyimak seputar apa saja update terbaru pada Clash Squad nantinya pada video di bawah!


Apakah kalian sudah tidak sabar dengan berbagai update yang terjadi pada mode Clash Squad nantinya?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...