Home Fun Letda Hyper Pensiun Free Fire dan YouTube? Ini Penjelasannya!

Letda Hyper Pensiun Free Fire dan YouTube? Ini Penjelasannya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game yang memiliki 80 juta pemain aktif setiap harinya. Selain itu, kehadiran Free Fire juga berhasil melahirkan konten kreator di Indonesia salah satunya LetDa Hyper.

Letda Hyper merupakan YouTuber dengan 4,24 juta subscribers, ia kerap memberikan berbagai konten bermain Free Fire yang sangat apik dan bahkan mendapatkan julukan “King Of MP40”.

Baca juga: Tips Menggunakan Senjata SCAR dari Letda Hyper

Baca juga: Suka Berburu dan Mandiri Sejak Kecil! Yuk Intip Draw My Life LetDa Hyper!

Namun, baru-baru ini Letda meunggah sebuah video di kanal YouTube pribadinya dengan judul “YANG TERDALAM DI BENAK KU! MAAF”, yang berhasil menjadi topik hangat dan meraih trending nomor 2 YouTube Indonesia.

Dalam video tersebut, Letda Hyper menyampaikan niatnya ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan ingin membuat konten YouTube yang lebih menghibur dan tidak bisa menyajikan konten permainan layaknya profesional seperti dulu.

“Saat ini gue sudah memiliki bayi, dan gue sadar gue terlalu menghabiskan waktu untuk sebuah game” Ucap Letda pada videonya.

Namun, Letda menjelaskan bahwa ia masih akan membuat konten Free Fire tetapi hanya hiburan bukan seperti pemain profesional. Selain itu, Letda pun memiliki chaneel YouTube kedua yaitu Letda Hyper X, yang menyajikan konten untuk semua jenis game dari berbagai platform.

“Gue masih akan membuat konten, tetapi hanya hiburan bukan seperti pemain pro” Tambahnya. Terakhir, Letda Hyper juga menyampaikan, mungkin akan pensiun dari YouTube namun hal itu belum pasti dan ia sendiri juga tidah tahu kapan.

Ini dapat disimpulkan, bahwa LetDa Hyper masih belum akan pensiun dari YouTube. Ia hanya bakal menyajikan konten yang menghibur dan bukan menghadirkan konten pro serta mempunyai kanal YouTube baru utuk memainkan game selain Free Fire.

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa menyimak langsung penjelasan dari LetDat Hyper pada video di bawah.


Tentunya, keputusan yang diambil oleh LetDa Hyper ini adalah hal yang terbaik untuk dirinya. Dan apapun itu, sebaiknya kita wajib mendukung seluruh keputusannya selama itu bertujuan untuk yang positif.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...