Home Fun Alasan Kenapa Karakter Clu Ramah Untuk Pemain Baru Free Fire!

Alasan Kenapa Karakter Clu Ramah Untuk Pemain Baru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, seperti kita ketahui bersama banyak sekali pilihan karakter. Berbagai karakter bisa kalian gunakan tergantung dari kondisi dan role yang Sobat Booyah suka.

Salah satu karakter yang sedang naik daun adalah Clu. Karakter yang juga termasuk karakter baru ini cukup menjadi primadona oleh beberapa pemain Free Fire.

Baca Juga: Tips Menjadi Shotcaller Free Fire Ala EVOS.SAM13!

Baca Juga: Ini Cara Melihat Statistik Pemain dan Tim Favorit Kalian di FFML Season II!

Walaupun begitu, ternyata Clu termasuk ke dalam karakter yang mudah digunakan dan ramah untuk pemain baru Free Fire! Kenapa bisa begitu? Yuk simak penjelasannya di bawah.

Skill Aktif yang Tidak Membutuhkan Mekanik Tinggi

Bisa dibilang, Alok memanglah menjadi karakter dengan skill aktif terpopuler di Free Fire. Tetapi sayangnya, untuk bisa pandai menggunakan Alok, dibutuhkan mekanik yang cukup tinggi agar karakter bisa maksimal pengunaannya.

Berbeda dengan Alok, Clu cukup mudah digunakan. Ini dikarenakan skill dari Clu yang hanya mengetahui posisi lawan, membuat karakter ini sangat mudah dan tentunya saja tetap berguna.

Bisa mengetahui Posisi Lawan

Salah satu permasalahan ketika bermain game berjenis battle royale adalah susahnya untuk menemukan musuh. Terlebih lagi untuk pemain baru, ini tentunya menjadi PR tersendiri bagi mereka.

Tetapi dengan menggunakan Clu, hal tersebut bisa teratasi. Selain cocok untuk pemain baru yang ingin mencoba barbar. Clu juga tetap cocok untuk pemain baru yang masih bermain pasif.

Pengguna Clu Biasanya Tidak Akan Ditempatkan di Barisan Depan

Karakter Clu biasanya identik dengan pemain bertipe support. Inilah kenapa pemain yang menggunakan karakter Clu biasanya tidak ada di garda depan ketika melakukan penyerangan musuh.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa alasan yang membuat karakter Clu sangat mudah digunakan bahkan untuk pemain Free Fire baru sekalipun?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...