Home Highlight Tips Menjadi Shotcaller Free Fire Ala EVOS.SAM13!

Tips Menjadi Shotcaller Free Fire Ala EVOS.SAM13!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire, terdapat banyak sekali strategi yang bisa dilakukan. Tetapi dalam melakukannya, tentu saja para pemain musti dibagi peran apa saja yang harus mereka laksanakan.

Salah satu role yang ada di Free Fire adalah Shotcaller. Tidak main-main, Shotcaller memegang peranan yang besar di dalam tim. Tentunya ini menjadikan Shotcaller sebagai tugas yang tidak mudah.

Baca Juga: Ini Cara Melihat Statistik Pemain dan Tim Favorit Kalian di FFML Season II!

Baca Juga: Ini 7 Surfboard Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Walaupun begitu, bagi Sobat Booyah yang ingin menjadi seorang Shoutcaller, EVOS Esports melalui video terbarunya di kanal YouTube tim membagikan tips dari EVOS.SAM13 cara menjadi Shoutcaller yang baik!

Harus Bisa Membaca Map dan Memprediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi seorang Shotcaller, tentu saja menurut EVOS.SAM13 sudah menjadi sebuah kewajiban untuk bisa membaca map dan memprediksi jalannya pertandingan. Dengan begitu, Shotcaller nantinya akan lebih mudah untuk memutuskan apa yang harus tim lakukan.

Wajib Menguasai Berbagai Karakter, Map, Hingga Senjata

Shotcaller wajib memiliki jam terbang yang tinggi. Jam terbang tinggi menurut EVOS.SAM13 adalah seorang Shotcaller harus bisa menguasai berbagai hal di Free Fire mulai dari karakter, map, hingga senjata semuanya wajib diketahui oleh Shotcaller.

Harus Tegas Karena Bertanggung Jawab Terhadap Timnya

Dalam menjadi Shotcaller, nantinya jika seluruh tim mati beban kesalahan akan tertimpa pada role ini. Maka dari itu, ketika melakukan perintah seorang Shotcaller haruslah tegas dalam memberikan perintah.

Selain itu, seorang Shotcaller haruslah mengetahui dan memberikan di manakah info lawan berada. Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa menonton cuplikan lengkap video di bawah ini.


Dengan tips yang dihadirkan EVOS.SAM13 untuk menjadi Shotcaller yang baik, apakah Sobat Booyah siap menguasai role ini lebih dalam lagi dan menjadi salah satu yang terbaik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...