Home Esports Coach ManggisKun, Resmi Pamit dari First Raiders!

Coach ManggisKun, Resmi Pamit dari First Raiders!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale dengan perkembangan esports yang cukup pesat. Di Indonesia sendiri, sudah lebih dari 25 tim profesional yang langganan bermain di panggung kompetitif Free Fire.

First Raiders, merupakan salah satu tim Free Fire terkuat di Indonesia. Melalui ajang First Warriors pada tahun 2020 kemarin, First Raiders terbentuk dengan line up DarkoL, IamSouza, Jokerr, Mampues, dan coach Manggis yang merupakan mantan caster turnamen major Free Fire Indonesia.

Baca Juga: Tak Hanya Jota, 3 Karakter Free Fire Dapatkan Buff di Update FF Agustus!

Baca Juga: M1887 Terkena Nerf di Update Free FIre (FF) Agustus!

Di masa off-season dan dekat menuju pergelaran FFML Season IV, First Raiders resmi lakukan perombakan tim. Salah satunya yaitu, mengeluarkan coach-nya yaitu Manggis Kun dari tim.

Sumber: Instagram @first.raiders

Pamitnya Manggis Kun dari First Raiders pada tanggal 2 Agustus hari ini menjadi berita yang sangat mengagetkan serta menyedihkan bagi para penggemar tim berlogokan elang ini.

Dari terbentuknya tim pada Agustus 2020 lalu, Manggis Kun dengan strateginya mampu bawa First Raiders ke klasemen papan atas turnamen major Free Fire. Mulai dari runner-up pot B FFML Season II, merebut posisi ke-4 FFIM 2020 Fall, dan runner-up FFIM 2021 Spring.

Namun tidak hanya, berkat otak brilian dari Manggis Kun, First Raiders berhak wakili Indonesia pada FFWS 2021 Singapura kemarin dan menjadi pemuncak klasemen pada fase Play-Ins.

Kini dengan keluarnya Manggis Kun dari tim, mengosongkan kursi coach First Raiders. Siapakah menurut Sobat Booyah yang bakal gantikan Manggis Kun dan jadi coach baru tim First Raiders?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...