Home Game Update Update Patch Tak Hanya Jota, 3 Karakter Free Fire Dapatkan Buff di Update FF...

Tak Hanya Jota, 3 Karakter Free Fire Dapatkan Buff di Update FF Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran karakter memanglah membawa keunikan dalam game Free Fire. Dengan adanya karakter, Sobat Booyah bakal mendapatkan skill tambahan yang tentu saja berguna untuk bermain.

Setelah kemarin kita membahas karakter Jota yang bakal mendapatkan revamp, ternyata masih ada beberapa karakter lain yang bisa dibilang juga mendapatkan buff di update FF Agustus nantinya.

Baca Juga: Sederet Senjata Ini Dapatkan Buff pada Update FF Agustus 2021!

Baca Juga: M1887 Terkena Nerf di Update Free FIre (FF) Agustus!

Penasaran siapa saja kah karakter Free Fire yang bakal mendapatkan buff pada update yang akan berlangsung di tanggal 4 Agustus 2021 nanti selain Jota? Berikut ini Berita Booyah punya daftarnya!

Alvaro

Nantinya, untuk karakter Alvaro skill Art of Demolition akan memberikan damage yang lebih besar ketika Sobat Booyah menggunakan explosive weapon seperti granat dan juga M79.

Shani

Hampir sama seperti Alvaro yang mendapatkan peningkatan, karakter Shani juga bakal mendapatkan peningkatan di skill sebelumnya yang mana adanya peingingkatan di Durability Tambahannya bisa meng-upgrade Vest.

Luqueta

Luqueta bakal mendpaatkan pengingkatan maksimal HP yang lebih besar dibandingkan sebelumnya. Jika berkaca pada Advance Seerver FF Juli, karakter Luqueta mampu meningkatkan maksimal HP hingga 50 HP.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan berbagai buff yang didapatkan 3 karakter ini secara grais besarnya. Apakah membuat ketiga karakter ini akan ada yang masuk ke dalam daftar META?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...