Home Highlight M1887 Terkena Nerf di Update Free FIre (FF) Agustus!

M1887 Terkena Nerf di Update Free FIre (FF) Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire sendiri, terdapat berbagai senjata yang difavoritkan pemain. Tentunya alsannya berbeda-beda, ada yang suka karena memiliki kekmpauan yang luar biasa atau memang cocok dengan gaya permainan.

Salah satu senjata yang menjadi favorit pemain adalah senjata Shotgun M1887. Sayangnya, bagi Sobat Booyah pengguna M1887 di Free Fire nampaknya ada berita kurang baik karena pada update FF Agutus nanti, senjata tersebut akan terkena nerf!

Baca Juga: Exclusive Chest Elite Pass Season 39 FF Tawarkan 2 Hadiah Baru Ini!

Baca Juga: Inilah Karakter, Pet dan Senjata Free Fire (FF) yang Populer Setahun ini!

Seperti apakah nerf yang bakal didapatkan oleh senjata Shotgun M1887 di update FF Agustus mendatang dan apakah membuat senjata ini menjadi kurang overpower atau bahkan jelek untuk digunakan? Simak ulasannya berikut ini!

Nerf M1887 Update Free Fire (FF) Agustus

Shotgun M1887 atau yang juga sering disebut pemain dengan nama Shotgun kayu atau Shotgun 2 memanglah menjadi salah satu senjata yang cukup populer jika berbicara pertarungan jarak dekat.

Dengan kemampuannya yang mampu memberikan damage besar dengan waktu yang cepat, M1887 memanglah tidak bisa idragukan. Sayangnya, nantinya senjata M1887 Free Fire bakal mendapatkan nerf berikut ini di update FF Agustus:

  • Armor Penetraion dikurangi -6%
  • Range dikurangi -8%
  • Rate of Fire dikurangi -5%

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan 3 nerf yang didapatkan senjata M1887 Free Fire ini? Apakah menurut Sobat Booyah nerf ini mampu sedikit menurunkan popularitas Shotgun M1887 di kalangan pemain FF nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...