Home Tips Coba Kombinasi Skill Jota dan Leon di Free Fire, Dijamin Anti Low...

Coba Kombinasi Skill Jota dan Leon di Free Fire, Dijamin Anti Low HP!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang sangat unik. Hanya di Free Fire, para pemain bisa mengkombinasikan berbagai karakter yang masing-masing memiliki skill unik. Menariknya, karakter-karakter yang rilis bisa didapatkan secara gratis, baik lewat Gold Royale, Bonus Top Up, hingga fitur LINK.

Jota dan Leon, merupakan salah dua karakter di Free Fire yang masing-masing memiliki skill healing. Dan, apa jadinya jika kedua karakter tersebut, dikombinasikan? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Incubator MP40 Royal Flush vs MP40 Flashing Spade FF, Mana yang Terbaik?

Baca Juga: Handgun Free Fire (FF) Ini Punya Kemampuan yang Sangat Unik! Apa Saja?

Kombinasi Jota dan Leon, Anti Sekarat!

Sebelum itu, alangkah baiknya Sobat Booyah mengetahui skill dari Jota dan Leon. Untuk Jota sendiri, mampu memulihkan HP saat menembak menggunakan senjata api, dan saat meng-knock down musuh hingga 20% HP.

Dan untuk Leon, dengan skill Buzzer Beater-nya mampu memulihkan HP hingga 30 HP ketika Sobat Booyah berhasil bertahan hidup dari pertempuran.

Jika dilihat dari skill masing-masing karakter, Jota akan berperan untuk memulihkan HP Sobat Booyah saat bertarung. Dan Leon, akan berperan untuk memulihkan HP Sobat Booyah setelah bertarung. Masing-masing karakter ini juga bisa sedikit menghemat perlengkapan medkit Sobat Booyah.

Kombinasi Jota dan Leon ini juga ampuh untuk Sobat Booyah gunakan barbar. Karena, Jota dan Leon akan bergantian memulihkan HP Sobat Booyah ketika bertempur. Jadi, HP Sobat Booyah akan terus dipulihkan tanpa harus mengorbankan waktu untuk mengulur medkit.

Jadi bisa dibilang, kombinasi Jota dan Leon ini cukup overpower untuk Sobat Booyah yang ingin terus berperang tanpa sekarat! Apakah Sobat Booyah tertarik mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...