Home Fun Hal Random yang Bisa Kamu Lakukan di Social Zone Training Ground Free...

Hal Random yang Bisa Kamu Lakukan di Social Zone Training Ground Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Training Ground Free Fire, terdapat beberapa area yang bisa kamu kunjungi. Setiap area memiliki daya tariknya masing-masing, dan dapat diakses dengan mudah oleh seluruh pemain. Hal tersebut membuat Training Ground tak membosankan.

Ada satu area di Training Ground yang menjadi tempat untuk bertemu dan menyapa pemain lain. Area tersebut bernama Social Zone. Di area ini, tak ada pertarungan, yang ada hanyalah pemain-pemain gabut dengan berbagai kegiatan yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Coba Kombinasi Skill Jota dan Leon di Free Fire, Dijamin Anti Low HP!

Baca Juga: Incubator MP40 Royal Flush vs MP40 Flashing Spade FF, Mana yang Terbaik?

Untuk mengisi waktu luang Sobat Booyah di kala jenuh bermain atau sekedar ingin seru-seruan, kalian bisa mencoba melakukan berbagai hal random berikut ini di Social Zone Training Ground Free Fire (FF)!

Lomba Parkour

Saat ini di Social Zone terdapat item Craft Tool untuk membuat tembok dengan berbagai bentuk dan dapat disusun sedemikian rupa. Craft Tool umumnya dibuat menyerupai bangunan tertentu atau dibuat menjadi menara dan pijakan untuk parkour.

Selain itu, ada juga menara kincir yang sudah tersedia di Social Zone dan memang untuk parkour. Dengan dua hal tersebut, Sobat Booyah bisa berlatih atau bahkan berlomba dengan teman atau pemain lain untuk mengetes kemampuan parkour kalian.

Gangguin Player Bucin yang Lagi Bikin Konten

Social Zone juga jadi tempat bagi para Player Bucin menghabiskan waktu bersama. Selain mereka, ada juga para editor jedag-jedug yang sedang syuting konten berbagai genre. Atau, ada juga player bucin yang sedang bikin konten.

Kalian bisa gangguin para player bucin dan pemain-pemain yang sedang buat konten di Social Zone. Kalian bisa rusuh di kontennya, nimbrung di percakapan player bucin, pukuli kepala mereka dengan Fancy Hammer, atau cara-cara lain yang bisa buat risih.

Nantang Pemain Lain Adu Tinju

Lebih seru, kalian bisa menantang pemain lain untuk baku hantam di ring tinju yang ada di Social Zone. Dengan mengirimkan permintaan kepada seluruh penghuni Social Zone, kalian tinggal menunggu siapa pemain bernyali yang siap menghadapi Sobat Booyah.

Apa hal random atau kegiatan gabut yang biasanya Sobat Booyah Sobat Booyah sendiri apa yang sering kalian lakukan untuk menghilangkan rasa bosan dan ingin menghabiskan waktu di Training Ground Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...