Home Fun Content Creator Free Fire Ini Pernah Jadi Pro Player! Ada Idolamu?

Content Creator Free Fire Ini Pernah Jadi Pro Player! Ada Idolamu?

Hi Sobat Booyah!

Menjadi Content Creator adalah profesi yang banyak digandrungi para pecinta game saat ini khususnya Free Fire. Terlebih lagi, jika pemain memiliki skill yang di atas rata-rata dan juga mampu menghibur menjadi nilai tambah.

Di Free Fire sendiri, tidak sedikit Content Creator Free Fire yang sempat memutuskan untuk sedikit berbelok dan mencoba peruntungan sebagai pemain profesional bahkan ikut bertanding di turnamen-turnamen besar.

Baca Juga: AC80, Senjata Baru Akan Datang di Update Free Fire (FF) Agustus!

Baca Juga: Mode By 1 Lone Wolf Hadir di Update Free Fire (FF) Agustus!

Penasaran siapa sajakah konten kreator Free Fire yang dahulunya juga merupakan seorang pemain profesional di kancah esports Free Fire tanah air? Berikut Berita Booyah memiliki 4 daftarnya!

FrontaL Gaming

Muhammad Fauzi Filawan adalah sosok di balik kanal YouTube FrontaL Gaming. Dengan julukan sebagai bapak jumpshot Indonesia, FrontaL Gaming kerap kali dijadikan panutan berkat skill mumpuni yang ia punya.

FrontaL Gaming juga pernah aktif dalam dunia kompetitif Free Fire, yakni kala mengisi posisi rusher dalam tim AURA NESC. Bersama RandMKS, WawanMKS, dan ImbaJR, AURA NESC kala itu memanglah menjadi tim yang cukup dinanti-nanti penampilannya

LetDa Hyper

Sumber: YouTube Bigetron TV

Sosok yang juga dikenal sebagai “King of MP40”, LetDa Hyper juga juga pernah meramaikan skema kompetitif Free Fire tanah air. LetDa Hyper pernah bermain untuk tim Bigetron Ultron pada tahun 2019.

Namun, akhirnya LetDa memutuskan untuk meninggalkan dunia kompetitif dan fokus untuk mengembangkan kanal YouTube-nya. Meski demikian, LetDa Hyper tak jarang masih mengisi turnamen influencer salah satunya baru-baru ini ia berhasil menjadi juara dalam turnamen FFAS: Asia Series di mode Bomb Squad.

Skrueger

Sumber: Kincir.com

Pemuda yang satu ini sudah malang melintang di dunia kompetitif Free Fire. ONIC Esports, Dranix Esports, dan Siren Esports, adalah deretan tim esports yang pernah dibela oleh Skrueger.

Namun, saat ini ia tidak bermain untuk tim esports mana pun setelah membela tim Dranix Esports. Skrueger sendiri merupakan salah satu pemain yang lihai dalam menggunakan senjata Sniper.

Grizzly

Sumber: Instagram @aura.esports

Grizzly merupakan manatan Pro Player yang pernah bermain untuk tim AURA NESC. Penampilannya yang superior ditambah dengan fakta bahwa ia masih sangat muda kala itu membuat namanya semakin dikenal.

Namun, karena beberapa kendala pada saat itu, Grizzly memutuskan untuk vakum dari Esports dan melanjutkan sekolahnya. Kini, ia kembali dengan kanal YouTube pribadinya dan menyajikan konten gameplay yang menarik. Bahkan, Grizzly mendapat julukan Player IQ 999+.

Selain deretan di atas, apakah Sobat Booyah tahu influencer atau bahkan idola favorit Sobat Booyah yang dulunya juga merupakan pemain profesional?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...