Home Highlight AC80, Senjata Baru Akan Datang di Update Free Fire (FF) Agustus!

AC80, Senjata Baru Akan Datang di Update Free Fire (FF) Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai senjata ditawarkan dalam Free Fire yang bisa Sobat Booyah gunakan. Senjata di Free Fire juga menjadi salah satu pendorong bagaimana Sobat Booyah menggapai Booyah ketika bermain.

Setiap waktunya, Free Fire selalu kedatangan sebuah senjata baru dari berbagai tipe dan tentu saj menarik untuk dijajal. Sebentar lagi, Free Fire kembali kedatangan sebuah senjata baru bernama AC80 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mode By 1 Lone Wolf Hadir di Update Free Fire (FF) Agustus!

Baca Juga: Update FF Agustus, Bisa Latihan Lempar Granat di Training Ground!

Penasaran seperti apakah senjata AC80 Free Fire ini dan keunggulan apa saja yang ditawarkan pada senjata yang akan hadir melalui update Free Fire Agustus mendatang ini? Simak penjelasannya berikut ini!

Senjata AC80 Free Fire (FF)

Termasuk ke dalam senjata bertipe Marksman Rifle, AC80 merupakan senjata yang cukup menarik dengan tampilan yang cukup mirip dengan Kar98k yaitu dengan senjata yang berbahan kayu.

Walaupun begitu, AC80 merupakan senjata yang tidak bisa diremehkan oleh pemain Free Fire. Senjata AC80 memiliki sebuah kelebihan yang mana kalian bisa mendapatkan damage tambahan jika berhasil menembak musuh secara beruntun.

Selain itu, AC80 juga sudah dibekali dengan Scope 4x. Ini tentu saja akan memudahkan Sobat Booyah karena tidak perlu repot-repot lagi mencari Scope. Sementara itu, seperti senjata Marksman RIfle kebanyakan, AC80 hadir dengan mode menembak single shot.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan senjata AC80 terutama bagi kalian yang doyan bermain dalam jarak jauh? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu kedatangan senjata AC80 Free Fire di update FF pada tanggal 4 Agutsus 2021?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...