Home Game Update Convoy Crunch, Mode Baru di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Convoy Crunch, Mode Baru di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, secara resmi Free Fire telah membuka Advance Server Juli 2020. Walaupun sempat terkendala akibat adanya beberapa isu, namun sekarang Sobat Booyah yang terpilih sudah bisa menikmatinya.

Pada Advance Server Free Fire Juli 2020 ini, banyak sekali hal yang bisa Sobat Booyah temui namun saat ini belum tersedia di versi aslinya. Sebut saja adanya Luqueta sebagai karakter baru dan Mr. Waggor yang menjadi per baru.

Baca Juga: Skill Lengkap Luqueta, Karakter Baru di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Baca Juga: Skill Lengkap Luqueta, Karakter Baru di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Tetapi, ternyata hadirnya fitur baru tidak hanya berhenti di situ saja. Di Advance Server Free Fire Juli 2020 juga terdapat sebuah mode baru yang tak kalah unik dan memiliki nama “Convoy Crunch”.

Seperti namanya, misi utama pada mode ini adalah Sobat Booyah diharuskan mengawal atau menghentikan kawalan kendaraan Monster Truck dari satu ujung tergantung tim mana yang didapat nantinya.

Pada mode Convoy Crunch, Sobat Booyah akan diberi pilihan berbagai senjata seperti di bawah, jadi kalian tinggal perlu memilih senjata yang cocok sesuai dengan tipe permainan.

Bagi mereka yang bertugas untuk mengawal, mereka diharuskan untuk menjaga mobil tetap berjalan dengan cara berada di dekat kendaraan. Sementara tim lawan nantinya akan bertugas untuk mencegah kawalan.

Tidak hanya dengan cara membunuh musuh agar kawalan tidak berjalan, Sobat Booyah yang berada di tim menyerang bisa merusak mobil Monster yang nantinya bakal membuat mobil terhenti sampai selesai diperbaiki secara otomatis.

Di jalan nantinya bakal ada 4 check point yang bisa digunakan untuk tim bertahan. Sementara itu, lokasi dari mode Convoy Crunch sendiri mengambil tempat di Factory.


Kalau menurut Sobat Booyah, bagaimana dengan hadirnya mode Convoy Crunch di Advance Server Juli 2020? Apakah lebih mengasyikkan dan menantang dibandingkan mode lainnya?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...