Home Game Update Ini Hal-hal yang Berubah di Advanced Server Free Fire Juli 2020!

Ini Hal-hal yang Berubah di Advanced Server Free Fire Juli 2020!

Hi Sobat Booyah!

Kedatangan Advanced Server Juli 2020 menghadirkan karakter, pet, senjata dan yang lain-lain serba baru. Setelah pembahasan mengenai karakter dan pet baru, kali ini BOOYAHCOID akan membahas lima hal kecil yang berubah di Advanced Server Juli 2020.

Baca Juga: Melihat Skill dari Mr. Waggor, Pet Baru di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Baca Juga: Skill Lengkap Luqueta, Karakter Baru di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Lima hal kecil ini ternyata mendapatkan pengubahan dalam rangka pembaruan dan juga perayaan ulang tahun Free Fire yang ketiga. Penasaran apa aja yang diubah? Yuk simak di bawah ini

Loading Screen

Pada loading screen Advanced Server Juli 2020, Garena Free Fire memakai karakter Hayato untuk ditaruh di loading screen. Terlihat karakter Hayato yang keren sedang memegang samurai dengan bundle yang tampak telah diupgrade. Bundle tersebut memiliki efek dan motif biru yang menyala dan motif ungu yang membuat karakter ini sangat keren.

Tidak hanya itu, dibelakang karakter Hayato juga terlihat dua muka Hayato yang saling membelakangi. Kedua Hayato tersebut memiliki efek yang amat jauh berbeda. Hayato sebelah kanan menampilkan efek biru dengan mata yang menyala. Sedangkan Hayato sebelah kiri menampilkan efek merah dengan mata merah yang tajam. Ini nampaknya menyambut hadirnya Awakening Hayato

Lobby Screen

Lobby screen kali ini memiliki tampilan yang berbeda yang mana terlihat seperti di dalam ruangan canggih dengan efek yang menyala. Tentu saja ini akan menjadi lobby screen terkeren karena lobby screen sebelumnya selalu menampilkan di sekitar atau di dalam pesawat.

Lobby In-game

Anniversary Free Fire ke tiga semakin dekat! Perombakan lobby yang semakin terbuka dan keren membuat perayaan 3rd Anniversary Free Fire semakin meriah. Terdapat tower yang memiliki banner diatas bergambarkan karakter-karakter Free Fire dengan tulisan 11 August 3rd Anniversary.

Selain itu jika Sobat Booyah berjalan ke samping, terdapat ruangan yang terdapat hologram dari map Bermuda. Di dinding ruangan tersebut juga terdapat gambar bundle baru yang belum rilis di server manapun.

Skin Pesawat dan Skin Balon Udara

Sumber: Channel YouTube Rendy Rangers
Sumber: Channel YouTube Rendy Rangers

Kedua skin ini selalu mendapati perubahan setiap event-event besar. Di Advanced Server Juli ini, kedua skin ini rubah untuk memeriahkan 3rd Anniversary Free Fire. Di kedua skin memiliki warna dominan ungu dengan kotak-kotak berwarna emas. Di kedua skin ini juga terdapat tulisan 3rd.


Nah, berikut tadi merupakan berbagai tampilan yang berbeda di Advance Server Juli 2020. Apakah Sobat Booyah juga menemui perubahan lainnya?

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...