Home Game Update Event Crimson Heir FF Jadi Bundle Terbaru Gold Royale Free Fire!

Crimson Heir FF Jadi Bundle Terbaru Gold Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Gold Royale FF merupakan salah satu Luck Royale yang menyediakan Bundle baru di Free Fire. Berbeda dengan luck Royale lainnya, sesuai dengan namanya Gold Royale hanya membutuhkan Gold untuk melakukan Spin.

Bundle di Gold Royale pun selalu diperbarui setiap waktunya. Biasanya, Bundle baru akan hadir tepat sehari setelah Free Fire melakukan update yang mana artinya besok kita bakal kehadiran Bundle Gold Royale FF baru!

Baca Juga: Gloo Wall – Superstar FF Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up!

Baca Juga: Jai Microchip FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ternyata Ini Fungsinya!

Penasaran seperti apakah Bundle Gold Royale terbaru Free Fire yang akan hadir ke Free Fire ini? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Bundle Crimson Heir FF, Bundle Baru di Gold Royale

Bundle Crimson Heir FF, adalah Bundle yang bisa Sobat Booyah segera dapatkan melalui Luck Royale Gold Royale Free Fire terbaru. Bundle ini bakal hadir mulai tanggal 29 September 2021 atau besok.

Alih-alih menggunakan Diamond, seperti namanya pada Gold Royale ini Sobat Booyah hanya bisa menggunakan Gold dan Gold Royale Voucher untuk bisa melakukan Spin dan mendapatkan bundle Regal Malik FF.

Harga untuk satu Spin adalah 300 Gold. Sementara itu, jika Sobat Booyah menghendaki untuk melakukan 10+1 Spin maka bisa menggunakan 300 Gold. Sementara itu, jika menggunakan Voucher adalah 1 Spin di harga 1 Gold Royale Voucher dan 10+1 Spin dengan 10 Gold Royale Voucher.

Selain bisa mendapatkan bundle Regal Malik di Gold Royale terbaru Free Fire (FF), Sobat Booyah juga mendapatkan berbagai karakter nantinya yang tentu saja bakal semakin menarik jika ada karakter yang belom Sobat Booyah punya.

Jadi, jangan sampai lewatkan untuk mendapatkan Bundle Crimson Heir FF di Gold Royale terbaru Free Fire yang akan hadir mulai tanggal 28 September 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...