Home Highlight Jai Microchip FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ternyata Ini Fungsinya!

Jai Microchip FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ternyata Ini Fungsinya!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai pembaruan bakal tersedia setelah update Free Fire September yang akan berlangsung hari ini. Sobat Booyah bisa menemukan berbagai hal baru nantinya setelah adanya maintenance.

Mulai dari senjata baru, nerf dan buff untuk sederet senjata serta karakter akan tersaji pada update Free Fire September. Selain itu, nantinya akan ada sebuah item baru di Free Fire bernama Jai Microchip FF.

Baca Juga: Dijamin Ampuh, ONIC.Garee Bagikan Tips Jadi Flanker Free Fire (FF)!

Baca Juga: The Golden M4A1 FF Jadi Hadiah Clash Squad Rank Season 9 Free Fire!

Tentu Sobat Booyah yang masih asing dengan item Jai Microchip FF akan bertanya-tanya fungsi dari fitur baru satu ini dan bagaimana cara menggunakannya. Berikut, Berita Booyah punya ulasannya untuk item Jai Microchip FF!

Fungsi Jai Microchip FF

Jai Microchip FF, adalah sebuah fitur baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya setelah update Free Fire September yang mana bakal dimulai dari pukul 10.00 WIB sehingga Sobat Booyah tidak bisa mengakses Server Free Fire untuk sementara.

Sesuai namanya, Jai Microchip FF merupakan sebuah Microchip yang digunakan bagi Sobat Booyah yang belum memiliki karakter Jai untuk bisa menggunakan skill miliki Jai yaitu Raging Reload.

Ini tentu saja cukup berlasan mengingat karakter Jai saat ini sudah tidak tersedia di Free Fire. Walaupun begitu, ketika membeli Jai Microchip FF Sobat Booyah hanya akan mendapatkan skill-nya saja dan tidak beserta karakter.

Hadir setelah maintenance di update Free Fire September 2021 selesai, Sobat Booyah nantinya bisa membeli Jai Microchip FF dengan harga 450 Diamond yang tersedia di Shop Free Fire.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...