Home Game Update Event Booyah Day Kembali Hadir? Yuk Lihat Tampilan Baru di Update FF...

Event Booyah Day Kembali Hadir? Yuk Lihat Tampilan Baru di Update FF September!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 28 September kemarin, Free Fire baru saja melakukan update besar-besaran dari jam 10 pagi hingga jam 18.30 WIB. Banyak update baru yang kini sudah bisa Sobat Booyah pakai dan rasakan, seperti fitur replay, senjata baru Treatment Sniper, dan yang lain-lain.

Selain itu, tampilan-tampilan in-game Free Fire juga diubah atau diperbarui lho! Akan memasuki bulan Oktober, nuansa in-game Free Fire diubah dengan penuh tampilan spesial event Booyah Day. Yap, event bulanan yang telah rilis pada tahun 2020 kemarin kembali hadir di di tahun 2021 ini!

Baca Juga: Jai Microchip FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ternyata Ini Fungsinya!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Upgrade Free Fire-mu ke Free Fire Max!

Mau tahu tampilan apa saja yang berubah di update September kali ini? Yuk simak pembahasannya di bawah!

Login Screen

Masuk ke dalam game Free Fire, Sobat Booyah akan disambut dengan Kelly, Maxim, dan pet Kitty yang sedang terjun dari pesawat di Map Bermuda Remastered. Tidak hanya di login screen, Sobat Booyah juga bisa melihat pemandangan ini di loading screen saat ingin masuk ke dalam match.

Lobby

Update September kali ini, Lobby dirombak menjadi lebih keren dan menarik. Bertempat di bawah pesawat, Sobat Booyah bisa melihat Gloo Wall dan item bertampilan logo Booyah Day versi 2021! Jika sebelumnya logo Booyah Day berdominasi warna kuning, kali ini logo Booyah Day didominasi warna hijau yang bakal menyegarkan permainan Sobat Booyah!

Starting Island

Tidak hanya Lobby, Starting Island juga diubah lagi. Namun bukan Starting Island yang baru, Sobat Booyah bakal kembali ditempatkan di Starting Island yang pernah hadir pada tahun 2020 lalu saat FFCS 2020 berlangsung. Namun, Sobat Booyah bisa sedikit bernostalgia karena ada layar yang menampilkan anniversary Free Fire yang ke-1.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan rentetan event Booyah Day di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...