Home Fun CS Rank Season 4 Selesai, Inilah Top 5 Pemain dengan Kill Terbanyak

CS Rank Season 4 Selesai, Inilah Top 5 Pemain dengan Kill Terbanyak

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 5 Februari 2021 pukul 16.00 WIB Free Fire akan kedatangan Season Clash Squad Rank terbaru. Seperti biasanya, di Season 5 ini menawarkan sebuah hadiah berupa Gun Skin bagi para pemain yang berhasil menduduki tier tertentu.

Gun Skin kali ini yang ditawarkan masih sama dari seri Golden, yaitu The Golden MP5. Pada CS Rank Season 4 kita bisa melihat performa permainan dari para pemain dari fitur Leaderboard. Di sana, terdapat pemain dengan kill terbanyak dan win terbanyak.

Baca Juga: Mengintip Statistik Gun Skin The Golden MP5, Hadiah CS Rank Season 5 Free Fire!

Baca Juga: Free Fire Hadirkan Perubahan Bertemakan Ular! Hadirnya Event Operation Cobra?

Kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang 5 pemain yang berhasil menduduki peringkat teratas dengan kill terbanyak. Penasaran siapa saja nama semua pemain tersebut? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

1. GAM・BAGGEKツ

Di posisi pertama ada pemain dengan nickname GAM・BAGGEKツ yang berhasil menduduki peringkat 1 untuk Kill CS Rank terbanyak. Pemain ini berhasil mengumpulkan point kill sebanyak 9226 Kill dengan total bermain 1551 kali.

2. wildus1999

Selanjutnya ada pemain dengan nick in-game wildus1999 yang behasil menduduki peringkat kedua sebagai pemain dengan kill terbanyak. Pemain ini telah berhasil mengumpulkan kill sebanyak 9129 kill dengan 2750 kali bermain.

3. NL・EdhoZycᴬᴴ

Berikutnya ada pemain dengan nickname NL・EdhoZycᴬᴴ yang berada di peringkat ketiga pemain kill terbanyak di CS Rank Season 4. Pemain ini berhasil mengumpulkan total kill sebanyak 8744kill dan bermain hingga 1892 kali.

4. nethersta555

Di posisi keempat ada player dengan nickname nethersta555 yang berhasil menempati peringkat keempat pemain kill terbanyak di CS Rank Season 4. Pemain ini telah menumbangkan musuhnya sebanyak 8137 kill.

5. 76cuit76

Di posisi terakhir daftar ada pemain dengan nickname 76cuit76 yang telah mengumpulkan total 7729 kill dengan bermain hingga 2270 permainan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...