Home Highlight Free Fire Hadirkan Perubahan Bertemakan Ular! Hadirnya Event Operation Cobra?

Free Fire Hadirkan Perubahan Bertemakan Ular! Hadirnya Event Operation Cobra?

Hi Sobat Booyah!

Tepat 4 Februari kemarin, Free Fire telah melakukan update patch pertama di tahun 2021. Update patch kali ini selain membawa banyak perubahan juga membawakan tema meriah seputar hewan buas yaitu ular yang sempat dirumorkan komunitas sebagai event Operation Cobra.

Tema baru yang diambil oleh Free Fire ini memberikan nuansa khas merah darah ular cobra. Mulai loading screen hingga skin Airdrop, berikut perubahan yang terjadi setelah update Februari Prroject Cobra kemarin!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Lush Clubber di Event Collection Party FF!

Baca Juga: Bocoran Event Boocin Free Fire (FF), Dapatkan Sederet Hadiah Ini!

Loading Screen

Sumber: BOOYAHCOID

Pada loading screen terbaru, kita disuguhkan dengan kerennya bundle dan skin motor baru yang memiliki efek ular cobra di sepanjang tampilan. Seorang karakter misterius yang sedang menaiki motor canggihnya sedang melewati kota futuristik yang khas dengan Free Fire.

Login Screen

Sumber: BOOYAHCOID

Di login screen, Sobat Booyah masih bisa melihat karakter yang sama tadi dengan bundle keren terbaru miliknya. Efek ular cobra yang dikeluarkan dari karakter ini membuat tampilan login screen yang baru sangat menarik dan menawan.

Di lain sisi, background dari login screen mengambil tempat dari arena tinju yang didominasi dengan warna ungu.

Lobby

Sumber: BOOYAHCOID

Setelah update Februari, Sobat Booyah akan dibawa ke lobby bergambarkan arena tinju berwarna ungu yang mirip seperti di login screen.

Starting Island

Sumber: BOOYAHCOID

Pembawaan Starting Island di patch baru ini sama seperti Starting Island di uji coba Advance Server Januari. Sobat Booyah bisa melihat bagaimana megahnya ruangan besar arena tinju di Free Fire. Kombinasi pas warna ungu ini membuat Starting Island menjadi lebih keren tak terbatas.

Selain itu, Sobat Booyah juga mendapatkan 1 item kembang api yang memunculkan efek ular cobra yang berwarna merah jingga.

Skin Pesawat

Sumber: BOOYAHCOID

Di patch terbaru ini, 2 pilot mewarnai pesawat dengan warna dominan merah. Tidak sampai itu, para pilot juga memberikan motif ular cobra yang ganas di pesawat yang terbang.

Skin Zeppelin

Sumber: BOOYAHCOID

Jika Sobat Booyah teliti, penampilan dari zeppelin juga diubah tampilannya di Free Fire. Sobat Booyah bisa melihat tajamnya mata ular cobra di kedua sisi zeppelin yang berwarna merah dan hitam pekat.

Skin Airdrop

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk skin Airdrop terbaru, terlihat desain cobra yang lebih sederhana dibanding skin lainnya. Di kedua sisi Airdrop terdapat gambar kepala ular cobra berwarna putih hitam yang terlihat sangat buas. Lalu, di kain penutup Airdrop, terdapat tampilan cobra dengan latar berwarna hitam.

Skin Api Unggun

Sumber: BOOYAHCOID

Apakah Sobat Booyah sudah pernah memakai loadout Api Unggun setelah update Februari kemarin? Jika belum, sepertinya Sobat Booyah harus memakai secepatnya. Karena, tampilan efek dari skin Api Unggun terbaru sangat keren! Ada kepala ular cobra yang muncul dari atas kayu Api Unggun lho!

Pembaruan Kecil Lainnya

Sumber: BOOYAHCOID
Sumber: BOOYAHCOID

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Dengan sederet perubahan di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap dengan Project Cobra?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...