Home Game Update Cukup 60 Diamond, Kalian Bisa Membawa Pulang Gun Skin Box MP40 Carnival...

Cukup 60 Diamond, Kalian Bisa Membawa Pulang Gun Skin Box MP40 Carnival Carnage!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai yang memiliki jumlah pemain aktif setiap harinya sebanyak 60 juta tentu bukan tanpa alasan. Permainan yang cukup berbeda dibanding game sejenis dan dapat dijangkau berbagai kalangan menjadi alasannya.

Selain itu, hadirnya sederet skin kece juga menjadi alasan kenapa Free Fire begitu diminati. Setiap waktunya, Free Fire selalu memiliki skin baru yang selalu dinanti-nanti para pemain setianya.

Salah satu mungkin skin yang cukup diminati adalah MP40 Carnival Carnage. Memiliki kelebihan mampu memberikan tambahan akurasi (++) serta damage (+) membuat skin ini berhasil menjadi pilihan ketika bermain Free Fire.

Dan kemarin tepatnya, Free Fire akhirnya kembali meluncurkan skin untuk dapat dibeli kembali. Segera cek Armory Shop sekarang kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan Gun Skin Box MP40 Carnival Carnage permanen hanya dengan 60 Diamond saja!

Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan Gun Skin Box MP40 Carnival Carnage yang bisa kalian dapatkan dari Armory Shop dan bawa skin ini ke invetory kalian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...