Home Game Update Event Cyclone Skater FF, Arrival Animation Baru Hadir di Faded Wheel Free Fire!

Cyclone Skater FF, Arrival Animation Baru Hadir di Faded Wheel Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Faded Wheel merupakan salah satu Luck Royale yang terdapat di Free Fire. Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai hadiah di dalam event ini yang bisa biasanya hadir dalam periode waktu yang terbatas.

Terbaru, setelah membawa skin Katana Faded Wheel terbaru Free Fire bakal membawa sebuah Arrival Animation yang memiliki nama Cyclone Skater sebagai hadiah utama di dalam event tersebut!

Baca Juga: Vector FF, Kenapa Senjata Free Fire Satu Ini Sekarang Tak Sepopuler Dulu?

Baca Juga: Ada Pan Maroon Laser FF Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Penasaran seperti bagaimanakah Arrival Animation – Cyclone Skater yang menjadi salah satu Arrival Animation terbaru di Free Fire ini? Yuk langsung saja kita bahas bocorannya berikut ini!

Arrival Animation – Cyclone Skater FF di Faded Wheel Free Fire

Arrival Animation – Cyclone Skater merupakan Arrival Animation yang hadir spesial event SQUAD BEATz. Arrival Animation ini menujukkan bagaimana kalian beselancar dengan tampilan yang menarik.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Arrival Animation – Cyclone Skater di dalam event Faded Wheel mulai tanggal 14 Februari 2022. Tidak hanya itu saja, Sobat Booyah juga bisa mendapati 9 hadiah lainnya di dalam event yang sama.

Dalam event ini, Sobat Booyah sebelumnya bisa menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan, dengan begitu, nantinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Arrival Animation – Cyclone Skater dengan harga lebih murah.

Ini dikarenakan harga setiap Spin di dalam Faded Wheel akan bertambah tergantung dengan jumlah Spin yang kalian lakukan. Sementara itu, harga Spin pertama di Faded Wheel Arrival Animation – Cyclone Skater adalah 9 Diamond.

Dengan harga tersebut, berarti Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Arrival Animation – Cyclone Skater ini hanya dengan harga 9 Diamond jika Sobat Booyah beruntung!

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skin Arrival Animation – Cyclone Skater ini, apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya di event Faded Wheel terbaru Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...